Ahad 31 Oct 2021 03:59 WIB

Allegri Ultimatum Skuadnya Usai Kembali Keok di Laga Serie A

Sejauh ini Juventus telah kebobolan 15 gol dari 11 laga.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi marah Allegri saat memimpin timmya di markas Verona, Ahad (31/10) dini hari WIB.
Foto: EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Reaksi marah Allegri saat memimpin timmya di markas Verona, Ahad (31/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, VEEONA -- Massimiliano Allegri memperingatkan skuad Juventus untuk menerima kenyataan bahwa mereka saat ini tidak lebih baik dari Verona dan harus mendapatkan kembali keseriusan mereka dalam "bertarung" untuk setiap poin. Itu dikatakannya setelah Bianconeri kembali mengalami kekalahan mengejutkan di kandang Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Ahad (31/10) dini hari WIB.

Kali ini mereka takluk oleh Hellas Verona setelah sebelumnya kalah pada pertandingan tengah pekan dari Sassuolo. Mereka hanya meraih satu poin dari tiga putaran terakhir dan terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen.

“Kata-kata tidak ada artinya sekarang. Kami berada dalam situasi yang buruk, kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah. Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Ahad (31/10).

“Kami akan menyeret diri kami keluar dari situasi ini. Tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri, itu tidak akan membantu, kita hanya perlu fokus pada apa yang perlu kita lakukan dan kemudian semuanya akan beres dengan sendirinya,” tambah Allegri.