Ahad 31 Oct 2021 18:47 WIB

Simeone Diprediksi Lakukan Rotasi Saat Lawan Real Betis

Setelah melawan Betis, tiga hari kemudian Atletico bertandang ke markas Liverpool

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, 19 Oktober 2021.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, 19 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tampaknya akan melakukan rotasi pada starting XI ketika menghadapi Real Betis malam ini. Pasalnya, juara bertahan La Liga tersebut dituntut melakukan perubahan karena beberapa minggu ke depan akan menghadapi laga sulit.

Setelah melawan Betis, tiga hari kemudian akan bertandang ke markas Liverpool di Anfied dalam pertandingan Liga Champions. Dilansir dari football espana, Ahad (31/10), Simeone memilih tak memanggil Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar dan Marcis Llorente melawan Betis. 

 

Keputusan tersebut diperkirakan karena untuk dipersiapkan menghadapi Liverpool agar tenaganya fit. Simeone mengumunkan skuad melawan Betis tak berubah seperti ketika bermain imbang menghadapi Levante.

 

Tetapi pelatih asal Argentina tersebut diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain. Stefan Savic bisa masuk sebagai bek kiri untuk memberikan waktu istirahat kepada Mario Hermoso. Namun Hector Herrera tampaknya akan tetap dipasang.

 

Atletico sedang berjuang tampil stabil. Los Rojiblancos tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan rincian satu kalah dua hasil imbang. Mereka kini duduk di posisi enam dengan nilai 19 poin.

 

Betis tampil lebih baik musim ini. Mereka kini bertengger di urutan keempat dengan mengemas 21 poin. Pasukan Manuel Pellegrini meraih dua kemenangan dan satu kali imbang dalam tiga laga terakhir. Karena itu, Betis berpeluang menjadi batu sandungan Atletico.

 

Berikut prediksi Starting XI Atleticio Melawan Real Betis:

 

Jan Oblak, Jose Maria Gimenez, Felipe, Stefan Savic, Kierran Trippier, Koke, Herrera, Carrasco, Joao Felix, Antoine Griezmann, Luis Suarez.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement