Ahad 31 Oct 2021 19:18 WIB

Neville Prediksi Nasib Sancho Akan Sama Seperti Van de Beek

Sancho didatangkan MU pada musim panas senilai 73 juta pounds dari Dortmund

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Gary Neville
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Gary Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Mantan kapten Manchester United Gary Neville memprediksi nasib Jadon Sancho bisa seperti Donny van de Beek. Sebagaimana diketahui Van de Beek sulit menembus starting XI MU.

Sancho didatangkan MU pada musim panas senilai 73 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund. Namun ia lebih banyak di bangku cadangan. Bahkan ia hanya duduk manis di bangku cadangan dalam dua laga terakhir MU saat melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

"Apakah Anda tahu sesuatu, saya tidak bisa tidak memikirkan Van de Beek," kata Neville tentang Sancho merujuk kepada Van de Beek dilansir dari tribalfootball, Ahad (31/10).

Ia menilai Sancho harus lebih berhati-hati selama di MU jika tak ingin bernasib sama seperti Van de Beek. Pemain Internasional Inggris tersebut belum menunjukkan pengaruhnya di skuad Setan Merah.

Menurut Neville Sancho datang ke MU sebuah klub diklaim lebih baik daripada Dortmund. Dan Sancho mungkin berpikir di MU persaingan sangat ketat mengingat banyak pemain bintang.

"Dia pasti duduk di bangku cadangan sambil berpikir 'apa yang saya lakukan, saya tidak akan bermain dalam sistem ini'," klaim Neville.

Tersingkirnya Sancho, Neville memprediksi sang pemain mempertanyakan karirnya di Old Trafford. Begitu juga dengan Van de Beek.

"Hari ini adalah hari yang baik tetapi itu menyebabkan masalah di tempat lain," Neville menambahkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement