Senin 01 Nov 2021 09:01 WIB

Simeone Puji Griezmann Saat Lawan Real Betis

Atletico melumat Real Betis tiga gol tanpa balas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji kinerja Antoine Griezmann ketika timnya menang 3-0 atas Real Betis, kemarin. Tiga gol kemenangan Atletico dicetak Yannick Carrasco, Joao Felix, dan gol bunuh diri German Pezzela.

Meski Griezmann tak mencetak gol, Simeone memuji perannya di lapangan. Pemain pinjaman dari Barcelona tampaknya mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Griezmann mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya

“Melihat pertandingan hari ini, kami menemukan Griezmann yang lama," kata Simeone kepada Mundo Deportivo dilansir dari Football Espana, Senin (1/11).

Simeone mengatakan, Griezmann sangat bekerja keras untuk tim. Ia juga selalu menciptakan kemungkinan terhadap terjadinya peluang.

Simeone puas dengan penampilan Griezmann. Kedatangannya sesuai dengan harapan. Ia berharap pemain internasional Prancis tersebut bisa bekerja sama dengan rekan-rekannya.

Los Rojiblancos selanjutnya akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Champions. Dan Griezmann akan absen dalam laga tersebut karena kartu merah.

Griezmann akan tetap di Madrid jelang melawan Valencia akhir pekan depan. Setelah itu ia akan bersama timnas Prancis untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ اُولَاۤءِ تُحِبُّوْنَهُمْ وَلَا يُحِبُّوْنَكُمْ وَتُؤْمِنُوْنَ بِالْكِتٰبِ كُلِّهٖۚ وَاِذَا لَقُوْكُمْ قَالُوْٓا اٰمَنَّاۖ وَاِذَا خَلَوْا عَضُّوْا عَلَيْكُمُ الْاَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ ۗ قُلْ مُوْتُوْا بِغَيْظِكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Beginilah kamu! Kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada semua kitab. Apabila mereka berjumpa kamu, mereka berkata, “Kami beriman,” dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari karena marah dan benci kepadamu. Katakanlah, “Matilah kamu karena kemarahanmu itu!” Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala isi hati.

(QS. Ali 'Imran ayat 119)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement