Senin 01 Nov 2021 17:41 WIB

Aston Simatupang Gelar Turnamen PUBG Mobile Championship

ASTON Simatupang menyiapkan total hadiah Grandprize senilai Rp 50 juta

Red: Gita Amanda
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta game PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan Instagram Live @rich.esports dan juga Instagram Live @ASTONSimatupang.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta game PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan Instagram Live @rich.esports dan juga Instagram Live @ASTONSimatupang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Player Unknown’s Battle Grounds atau yang dikenal istilah PUBG Mobile adalah permainan yang telah menggemparkan dunia hiburan interaktif sejak tahun 2017 sampai sekarang. Hingga 100 pemain melakukan terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan untuk membuktikan siapa yang layak menjadi pemenang.

Para pemain yang terbentuk dalam tim harus menemukan serta mengambil senjata, kendaraan, dan juga persediaan perang mereka sendiri untuk bertahan dan mengalahkan setiap tim lawan di medan pertempuran yang kaya akan visual dan taktis.

Dalam rangka mendukung para pemain game online khususnya PUBG untuk lebih berkarya dan mengasah kemampuan dan strategi bermain, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta game PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan Instagram Live @rich.esports dan juga Instagram Live @ASTONSimatupang.

Rangkaian acara babak kualifikasi ini akan diselenggarakan pada tanggal 15-28 November 2021 secara online. Kegiatan yang akan berlangsung ini menantang para tim pemain Top PUBG Mobile untuk menunjukkan keahlian dari peserta tim masing-masing dan bersaing untuk melaju ke Grand Final pada tanggal 29 November 2021 yang diselengarakan di ballroom ASTON Simatupang dengan total hadiah Grandprize senilai Rp 50 juta, throphy serta hadiah lainnya.

"Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan dalam bermain video game bersama tim menjadi langkah alternatif yang layak dan optimal untuk membangun kerja sama tim serta dapat melatih fokus kinerja otak menjadi lebih baik," ucap Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communications.

photo
ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Rich Esports Indonesia, Organisasi Esports Indonesia berslogan “Proud to be rich” yang berbasis komunitas mengadakan kegiatan turnamen untuk para pecinta game PUBG dengan tema Hybrid Tournament. Kegiatan ini akan ditayangkan secara live di @nimotv dan Instagram Live @rich.esports dan juga Instagram Live @ASTONSimatupang. - (ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference )

 

“Saatnya berperang! Persiapkan Tim anda, khususnya bagi para pecinta game PUBG yang merasa tertantang untuk mengikuti tournament ini bisa langsung mendaftar dan bergabunglah dengan Turnamen Hybrid Mobile Players Unknown Battle Ground ini,” Tutupnya.

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menyuguhkan penampilan gamer terbaik tidak hanya untuk pemain profesional tapi juga untuk pemain amatir berkesempatan menunjukkan kemampuan mereka dalam hal kompetitif di dunia PUBG Mobile. Dalam kesempatan ini RICH ESPORTS juga ingin menjalin silaturahim dengan tim lain khususnya yang ada di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya,” ucap Henri Saputra selaku CEO dari Rich Esport Indonesia.

“Jangan lupa segera daftarkan team kalian, bersainglah memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement