Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Heo Sung-tae Ternyata Takut Ketinggian

Senin 01 Nov 2021 22:00 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Heo Sung-tae sampai gemetar saat syuting 'Squid Game' karena takut ketinggian.

Heo Sung-tae sampai gemetar saat syuting 'Squid Game' karena takut ketinggian.

Foto: Soompi
Heo Sung-tae sampai gemetar saat syuting 'Squid Game' karena takut ketinggian.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Heo Sung-tae mengungkapkan adegan paling sulit baginya selama proses syuting serial hit Netflix “Squid Game”. Heo mengungkapkan bahwa dia memiliki ketakutan parah terhadap ketinggian.

“Ini sampai-sampai saya harus tetap berada di tengah, ketika saya berjalan di jembatan. Jadi (adegan jembatan kaca) sangat sulit bagi saya,” kata Heo dilansir Soompi, Senin (1/11).

Baca Juga

Heo Sung-tae, yang memerankan antagonis Deok-su, mengatakan karakternya seharusnya tidak kenal takut. Karena itu, dia berusaha keras berpura-pura tidak takut, padahal sangat gemetar.

“Saya hanya akan berakting ketika kamera merekam, dan kemudian setelah mereka berteriak cut, saya akan kembali (memegang sesuatu dan gemetar),” ujar aktor kelahiran 20 Oktober 1977 itu.

Dia berbagi bahwa salah satu adegan “Squid Game” difilmkan sangat tinggi. Meskipun ada langkah-langkah keamanan, tetapi Heo tetap merasa takut. “Sisa pengambilan difilmkan sekitar (tiga meter) di atas tanah. Tapi, bahkan itu menakutkan. Itu adalah adegan paling menakutkan bagi saya,” kata Heo.

Sejak meraih popularitas global, Heo mengatakan tak ada perubahan dalam kehidupannya sebagai aktor. Namun, perubahan paling signifikan adalah jumlah pengikut media sosialnya, yaitu dari 10 ribu menjadi lebih dari 2,2 juta hanya dalam waktu satu bulan.

Ketika ditanya apakah tertarik bergabung dengan “Squid Game” kehidupan nyata jika memiliki hutang, Heo merasa tidak mampu menyelesaikan permainan-permainan itu. “Saya lebih suka menghabiskan sisa hidup saya untuk melunasi hutang. Saya pikir saya akan terlalu takut untuk menghadapi kematian,” ujar Heo.

Setelah bermain bersama aktor Lee Jung-jae di "Squid Game”, Heo Sung-tae kembali bekerja sama dengan lawan mainnya itu sebagai aktor-sutradara untuk film baru Hunt, yang menandai debut sutradara Lee Jung-jae. Heo berbagi bahwa dia dan Lee Jung-jae lebih banyak bercanda karena mereka semakin dekat.

“(Selama 'Squid Game’), kami kebanyakan hanya ngobrol agar kami bisa berakting dengan lebih nyaman. Tapi sekarang, kami bahkan saling menyapa secara berbeda,” kata Heo.

Ketika tiba di lokasi, Heo mengatakan sutradara Lee Jung-jae bercanda dengan memberi salam sambil membungkuk dan berkata, “Oh, bintang global kami telah tiba.” Kemudian, Heo membalas sapaan itu dengan menyinggung daerah asal karakter Lee di "Squid Game" dan berkata, “Ssangmun-dong, mengapa kamu menjadi seperti ini?”.

“Kami bercanda seperti itu. Saya pikir kami semakin dekat saat kami mengerjakan Hunt,” ujar Heo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile