Senin 01 Nov 2021 23:16 WIB

BSI Bagi-Bagi Promo Hari Pelanggan

BSI Griya Take Over berhadiah porsi haji tanpa diundi.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Fuji Pratiwi
Bank Syariah Indonesia (ilustrasi). BSI bagi-bagi promo Hari Pelanggan.
Foto: ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/wsj.
Bank Syariah Indonesia (ilustrasi). BSI bagi-bagi promo Hari Pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Indonesia bagi-bagi promo untuk apresiasi kepada nasabah. Sekretaris Perusahaan BSI, Gunawan Arief Hartoyo menyampaikan Promo BSI Customer Day yang dimulai sejak 18 Oktober-31 Desember 2021 ini memberikan total 37 promo.

Mulai dari promo Buka Rekening Online, pembelian pulsa, top up e-wallet dan transaksi e-commerce melalui BSI Mobile mendapat cashback sampai dengan Rp 50 ribu. Ada pula promo Hasanah Card di berbagai merchant pilihan mulai dari groceries, food and beverages, gadget dan e-commerce berupa diskon hingga 50 persen, cashback hingga Rp 300 ribu, cicilan nol persen serta gratis produk pilihan.

Baca Juga

BSI pun memberikan promo BSI OTO dengan margin mulai setara 2,75 persen flat, DP nol persen, serta voucher e-wallet Rp 500 ribu bagi nasabah pembiayaan kendaraan bsioto.muf.co.id. Ada juga promo BSI Mitraguna Berkah bagi ASN, pegawai BUMN dan dokter yaitu berupa hadiah voucher belanja atau lainnya senilai Rp 170 ribu.  

BSI Griya Take Over tak ketinggalan berbagi promo bagi nasabah yang memindahkan angsuran pembiayaan rumah. Yaitu keringanan dengan angsuran tetap, bebas biaya provisi, pinalti, appraisal serta hadiah porsi haji secara langsung tanpa diundi.

 

Nasabah juga dapat menikmati promo BSI Emas, di antaranya bagi yang menggadaikan atau mereferralkan mendapat hadiah senilai Rp 500 ribu. Selain itu, nasabah akan mendapat cashback saldo emas hingga Rp 20 ribu untuk setiap pengajuan dan transaksi gadai emas di BSI Mobile.

BSI juga menyediakan promo BSI Cicil Emas berupa fee referral hingga senilai Rp 375 ribu bagi nasabah yang berinvestasi emas. Dengan kenyamanan cicilan ringan, waktu fleksibel, angsuran tetap, emas tersedia di awal serta diasuransikan.

Bagi segmen mikro, promo dari BSI berupa special gift bagi 500 nasabah pertama yang mengajukan BSI KUR Super Mikro. Ada juga bantuan hingga Rp 500 ribu bagi nasabah yang terdampak Covid-19 di 45 daerah di Indonesia, serta pelatihan wirausaha gratis di 11 kota besar.

 

Selain itu, selama periode BSI Customer Day ada giveaway menarik bagi pengunjung yang membagikan link promo di customerdaybsi.id berupa saldo e-wallet serta giveaway spesial BSI Customer Day di akun Instagram @lifewithBSI yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah BSI.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement