Selasa 02 Nov 2021 22:03 WIB

Dejan Apresiasi Kebangkitan PSS

Dejan mengakui kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras tim

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Dejan Antonic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman berhasil menaklukan Borneo FC dengan skor 2-1 pada Senin (1/11). Dalam laga ini dua gol Irfan Jaya membawa tiga poin penuh bagi tim.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengapresiasi kebangkitan timnya. Dia menilai tim tidak terpuruk dengan kekalahan tim di pekan sebelumnya saat menghadapi Bali United.

"Pasti kita senang sekali meraih tiga poin dengan penampilan anak-anak sangat bagus sekali dan cukup positif. Pertandingan ini sangat berat sekali untuk kedua tim karena di pertandingan sebelumnya tidak mendapatkan hasil yang bagus," kata Dejan usai laga.

Irfan Jaya mencetak gol di akhir babak pertama. Sempat dibalas Borneo FC, Irfan kembali mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Borneo.

"Gol pertama dari Irja fantastik, kombinasi dengan Kim Kurniawan. Sementara itu gol kedua menjadi keberuntungan kita karena ada backpass dari bek Borneo," kata Dejan.

Dejan mengakui kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang kini tengah di bawah tekanan. Kemenangan ini membawa PSS menjauhi zona degradasi dengan bertengger di posisi 13 dengan raihan sebelas poin.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain. Mereka tahu semua situasi untuk saya berat sekali di sini," kata Dejan.

PSS akan menutup seri kedua kompetisi dengan menghadapi Persikabo. Kedua tim akan bertemu pada Ahad (7/11) mendatang. Waktu antar laga hampir sepekan pun akan dimanfaatkan Dejan untuk fokus pada persiapan tim.

"Hari Rabu kita fokus latihan untuk pertandingan berikutnya. Semoga kita dapat tiga poin lagi dan masuk ke zona yang aman," kata Dejan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement