Selasa 02 Nov 2021 22:32 WIB

Paratici Sambut Hangat Kedatangan Conte ke Tottenham

Paratici mengetahui kualitas Conte untuk menjadi seorang juru taktik Tottenham

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Direktur Sepak Bola Tottenham Hotspur Fabio Paratici
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Direktur Sepak Bola Tottenham Hotspur Fabio Paratici

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur teknis Tottenham Hotspur, Fabio Paratici mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Antonio Conte. Paratici mengetahui kualitas Conte untuk menjadi seorang juru taktik the Lillywhites.

"Kami senang menyambut Antonio Conte ke klub. Rekam jejaknya berbicara untuk dirinya sendiri, dengan pengalaman dan trofi yang luas di Italia dan Inggris," kata Paratici kepada laman resmi klub dikutip Football Italia, Selasa (2/11).

 

Conte bukan orang asing bagi Paratici. Keduanya sempat sama-sama bekerja di klub raksasa Italia Juventus dengan capaian tiga gelar Liga Italia secara beruntun.

 

Keputusan Conte bergabung dengan klub London Utara jelas tak terlepas dari peran Paratici. Spurs yang gagal dibawah asuhan Nuno Espirito Santo langsung bergerak cepat mengamankan tanda tangan Conte.

 

Lebih lanjut, Paratici mengaku tak sabar melihat kinerja Conte untuk mengasah kembali ketajaman Harry Kane dan kawan-kawan.

 

"Saya tahu secara langsung kualitas yang dapat dibawa Conte kepada kami, setelah bekerja dengannya di Juventus, dan berharap dapat melihat karyanya dengan pemain berbakat kami," sambung Paratici.

 

Kedatangan Conte jelas mengejutkan jagat sepak bola Liga Primer Inggris. Sebelumnya, eks allenatore Inter Milan dikaitkan bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang berada di tepi pintu keluar Old Trafford.

 

Namun siasat itu tak berjalan, Solskjaer justru melempar bola panas ke Espirito Santo yang memaksanya angkat koper dari Spurs lantaran kalah 0-3 dari Setan Merah.

 

Tak banyak waktu untuk Conte bersantai, ia sudah harus menatap laga ke depan melawan Everton pada lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement