Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ed Sheeran Jadi Bintang Muda Terkaya di Inggris

Kamis 04 Nov 2021 00:05 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, tercatat sebagai bintang terkaya di Inggris versi majalah Heat.

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, tercatat sebagai bintang terkaya di Inggris versi majalah Heat.

Foto: EPA
Ed Sheeran menjadi bintang terkaya di Inggris selama tiga tahun berturut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Heat Rich List menetapkan penyanyi-penulis lagu, Ed Sheeran sebagai bintang terkaya Inggris untuk tahun ketiga berturut-turut. Ayah satu anak itu memegang posisi teratas di Inggris dan Irlandia setelah meningkatnya pendapatan selama 12 terakhir sebesar 236,5 juta pound (sekitar Rp 4,6 triliun).

Sheeran untung besar berkat single yang paling banyak diputar "Shape of You" serta tur terlaris sepanjang masa. Belum lama ini, musisi berusia 30 tahun merilis album baru yang sangat dinanti-nanti penggemarnya =.

Baca Juga

Posisi kedua ditempati Harry Styles (27 tahun) dengan perkiraan kekayaan 80 juta pound (sekitar Rp 1,5 triliun). Selain karir musiknya, mantan anggota One Direction itu telah melakukan investasi cerdas, termasuk di arena musik live baru di Manchester.

"Gaya berpakaian Harry yang luwes telah membuatnya menjadi fashion ikon kesayangan dan dia memiliki kesepakatan promo Gucci yang menggiurkan," kata majalah Heat, dikutip The Sun, Rabu (3/11).

Grup pop Little Mix berada di urutan ketiga secara kolektif dengan perkiraan nilai 66,7 juta pound (sekitar Rp 1,2 triliun). Mantan rekan Harry Styles di One Direction, Niall Horan berada di urutan keempat dengan 57,5 juta pound (sekitar Rp 1,1 triliun).

Louis Tomlinson dan Liam Payne, yang juga mantan bintang One Direction lainnya, berada di urutan keenam dengan 47,0 juta pound (sekitar Rp 915 miliar). Zayn Malik berada di urutan kesembilan dengan 38,0 juta pound (sekitar Rp 740 miliar).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile