Kamis 04 Nov 2021 12:56 WIB

Kesalahan Berulang, Pogba Bisa Bebal Sampai Tua di MU

Pogba membutuhkan pemain lain yang bisa memintanya untuk terus berkonsentrasi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Para mantan pemain Manchester United (MU) kembali menunjukkan kekecewaan terkait performa Paul Pogba. Pogba dinilai tampil buruk saat Man United bermain imbang 2-2 dengan Atalanta pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Selama ini, Paul Scholes konsisten mengkritisi yuniornya itu. Usai duel di Bergamo, Scholes bersuara. Mantan gelandang MU itu memprediksi, Pogba berpotensi melakukan kesalahan berulang hingga pengujung kariernya.

Baca Juga

"Pogba membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang yang sangat dia hormati, dan tentu saja berpengalaman," kata Scholes, dikutip dari Marca, Kamis (4/11).

Tokoh 46 tahun ini menjelaskan kelemahan Pogba dalam beberapa tahun terakhir. Tepatnya sejak sang gelandang kembali ke Liga Primer Inggris. Menurut Scholes, jagoan Les Bleus itu sering bermasalah dalam hal fokus sepanjang pertandingan.

Kondisi itu membuat Pogba tampil inkonsisten, setali tiga uang dengan MU musim ini. Pogba sempat tampil trengginas di awal musim Liga Primer Inggris dengan melepas enam kali assist untuk Man United. Tapi selepas itu performa Pogba tak lagi gemilang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement