Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA
...

Kesalahan Berulang, Pogba Bisa Bebal Sampai Tua di MU

Kamis 04 Nov 2021 05:56 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba membutuhkan pemain lain yang bisa memintanya untuk terus berkonsentrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Para mantan pemain Manchester United (MU) kembali menunjukkan kekecewaan terkait performa Paul Pogba. Pogba dinilai tampil buruk saat Man United bermain imbang 2-2 dengan Atalanta pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Rabu (3/11) dini hari WIB.

 

Selama ini, Paul Scholes konsisten mengkritisi yuniornya itu. Usai duel di Bergamo, Scholes bersuara. Mantan gelandang MU itu memprediksi, Pogba berpotensi melakukan kesalahan berulang hingga pengujung kariernya.

Baca Juga

"Pogba membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang yang sangat dia hormati, dan tentu saja berpengalaman," kata Scholes, dikutip dari Marca, Kamis (4/11).

Tokoh 46 tahun ini menjelaskan kelemahan Pogba dalam beberapa tahun terakhir. Tepatnya sejak sang gelandang kembali ke Liga Primer Inggris. Menurut Scholes, jagoan Les Bleus itu sering bermasalah dalam hal fokus sepanjang pertandingan.

Kondisi itu membuat Pogba tampil inkonsisten, setali tiga uang dengan MU musim ini. Pogba sempat tampil trengginas di awal musim Liga Primer Inggris dengan melepas enam kali assist untuk Man United. Tapi selepas itu performa Pogba tak lagi gemilang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile