Kamis 04 Nov 2021 14:54 WIB

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Unggah IG Story

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nidia Zuraya
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.
Foto: Instagram @vanessaangelofficial
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG – Kabar duka datang dari aktris Vanessa Angel. Vanessa meninggal bersama suaminya Febri Adriansyah akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Sebelum kabar meninggal beredar, Vanessa sempat mengunggah story di akun Instagramnya sekitar tujuh jam lalu.

Dalam unggahannya, dia tengah merekam pemandangan tol sambil menanyakan warganet untuk menebak tujuannya. “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” kata Vanessa dalam akun Instagramnya @vanessaanggleofficial, dikutip Republika.co.id, Kamis (4/11).

Baca Juga

Dalam unggahan selanjutnya, terlihat Vanessa membagikan rekaman video yang memperlihatkan suasana di mobil. Tampak anaknya yang sedang diasuh oleh pengasuhnya. Vanessaa tampak tersenyum ke arah kamera sambil menikmati perjalanan tersebut.

Sedangkan di akun suaminya, terlihat Vanessa sedang tidur pulas. “Lelah nyonyah,” kata Febri dalam akun @bibliss yang terlihat tersenyum. Unggahan cerita selanjutnya, sang suami merekam anaknya yang sedang duduk dan tersenyum.

Sebelumnya, mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Gatot mengatakan berdasarkan informasi sementara korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia. \"”Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot kepada wartawan.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement