Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Marvel Sempat Ragu Masukkan Thor ke Film The Avengers

Kamis 04 Nov 2021 13:42 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Marvel sempat ragu memasukkan karakter superhero Thor dalam film The Avengers (ilustrasi).

Marvel sempat ragu memasukkan karakter superhero Thor dalam film The Avengers (ilustrasi).

Foto: Marvel
Saat The Avengers mulai diproduksi pada 2011, film Thor baru saja tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kemunculan film The Avengers pada 2012 menjadi perbincangan besar kala itu. Wajar jika dalam proses produksinya, para petinggi Marvel Studio sangat khawatir dan sangat berhati-hati. 

 

Karakter Thor yang dianggap masih "baru" menjadi penentu kesuksesan The Avengers. Para petinggi Marvel sempat meragukan untuk memasukkan Thor sebagai anggota The Avengers, meski Dewa Petir dari Asgard itu merupakan salah satu superhero terkuat di MCU. Ditambah lagi akting Chris Hemsworth yang membuat Thor jadi menonjol.

Baca Juga

Ketika The Avengers mulai diproduksi pada 2011, film Thor baru saja tayang di bioskop. Ada beberapa keraguan tentang dimasukkannya karakter yang paling tidak dikenal itu dalam film The Avengers.

Hal itu diungkapkan Tara Bennett dan Paul Terry, dalam buku mereka, berjudul The Story of Marvel Studios: The Making of the Marvel Cinematic Universe. "Chris Hemsworth berada di lokasi syuting dengan kostum Thor, berdiri di samping Avengers lainnya. Tapi dia baru saja diperkenalkan di tahun saat produksi itu, dan kami tidak tahu bagaimana dia akan diterima," kata produser MCU Stephen Broussard, dilansir di laman CBR, Kamis (4/11).

Penulis Marvel Comic, Craig Kyle, sedikit lebih optimistis. "Trailer diterima dengan cukup baik, tetapi saya pikir semua orang dalam mode, 'Mari kita tunggu dan lihat'," kata Craig, yang menyebut rasa optimisme itu cukup beralasan karena Thor diterima cukup baik saat dirilis.

"Kami semua ke bioskop dengan sutradara Thor Kenneth Branagh, dan kami mendengar tanggapan luar biasa. Itu adalah film yang sangat istimewa, karena itu sisi lain untuk menunjukkan bahwa kami bisa menarik semua genre film ini," kata Craig melanjutkan.

Reaksi penonton dan pendapatan box office membuktikan bahwa Thor sukses. Dan karakter dari film tersebut layak untuk ditampilkan di The Avengers.

"Saya sangat bangga dengan casting dan penampilannya. Dan saya harus mengatakan, angkat topi untuk semua yang mengerjakan itu. Chris Hemsworth adalah Thor yang luar biasa, dan Tom Hiddleston adalah Loki yang luar biasa," kata Branagh.

Thor yang diperankan oleh Hemsworth bukan satu-satunya karakter utama yang tidak dikenal yang membintangi The Avengers. Ketika film tersebut mulai diproduksi, Captain America: The First Avenger yang menampilkan prajurit super yang diperankan Chris Evans, Steve Rogers, baru akan rilis di bioskop tiga bulan kemudian.

The Avengers adalah puncak dari rangkaian upaya sinematik Fase Satu Marvel Studio. Film itu mengintegrasikan karakter yang ditampilkan dalam empat film MCU sebelumnya, sejak Iron Man pada 2008.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile