Jumat 05 Nov 2021 09:42 WIB

Proses Pemakaman Vanessa Angel Diguyuri Hujan

Suami Vanessa Angel dimakamkan lebih dulu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Muhammad Hafil
Proses Pemakaman Vanessa Angel Diguyuri Hujan. Foto: Prosesi pemakaman Vanessa Angel, Jumat (5/11), di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggraha, Jakarta Selatan.
Foto: Meiliza Laveda / Republika
Proses Pemakaman Vanessa Angel Diguyuri Hujan. Foto: Prosesi pemakaman Vanessa Angel, Jumat (5/11), di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggraha, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah (Bibi) dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggraha, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan Republika, jenazah sang suami, Bibi tiba pukul 08.50 WIB. Jenazah Bibi dimakamkan terlebih dahulu. Selang beberapa menit kemudian, jenazah Vanessa Angel dan mulai dimakamkan. Beberapa kerabat terdekat mulai terlihat, seperti Fuji adik Bibi.

Teman Vanessa juga tampak menghadiri pemakaman. Artis Celine Evangelista berdampingan dengan Pengusaha dan Pemilik MS Glow dan Pebisnis Shandy Purnamasari. Celine dengan kacamata hitamnya terlihat menangis samb memengang tangan Shandy.

Baca Juga

Selain kerabat dan teman, proses pemakaman juga disaksikan oleh warga sekitar. Saking padatnya, warga sampai memadati gerbang pemakaman. Sementara itu, suasana di sepanjang ruas Jalan Swadarma Raya, masih terlihat padat yang membuat petugas pemakaman harus mengatur arus lalu lintas. Sedangkan gerimis mulai mengguyuri area pemakaman.

Sebelumnya, Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan, berdasarkan informasi sementara, korban dari kecelakaan tersebut adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Info awal benar telah terjadi laka lantas tunggal di KM 672+400A, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata Gatot dalam pesan teks, Kamis (4/11).

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU. Diketahui, nomor plat tersebut sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement