Sabtu 06 Nov 2021 12:26 WIB

Terungkap Fakta Baru Tentang Sopir Vanessa Angel

Mertua Vanessa Angel sempat mengingatkan anaknya dalam memilih sopir.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

VIVA – Mertua Vanessa Angel, ayah dari Bibi Ardiansyah, H. Faisal mengaku sempat mengingatkan anaknya yang sedang bepergian jarak jauh dengan supir yang tergolong masih berusia muda.

"Saya pernah kritik juga dulu. ‘Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh, enggak ngeri?’ Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, enggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," kata Faisal ditemui di rumah duka Vanessa Angel, usai melaksanakan tahlilan hari pertama, Jumat malam, 5 November 2021.

Dikatakan Faisal dan juga berdasarkan pemberitaan yang ada, supir Vanessa Angel yang bernama Tubagus Joddy berhasil selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang.

 

Faisal mengatakan sang supir sudah bekerja pada anaknya selama kurun waktu dua tahun.

"Kita udah kenal lama. Saya kenal baik, dia (supir) udah kerja dua tahun lebih," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sang supir, Tubagus Joddy, selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang, dan kini masih dalam proses perawatan di rumah sakit dan juga dalam penjagaan kepolisian.

 

Supir yang masih berusia 23 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur dam diketahui dalam kondisi sadar hingga mampu berkomunikasi.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis yang juga ikut dalam tahlilan di rumah duka, mengatakan, supir Vanessa tidak mengalami luka yang berarti dalam kecelakaan maut yang menegaskan pasangan selebritis itu.

"Setahu saya masih di RS Kertosono, cuma kondisinya enggak yang luka berat," ucapnya.

Baca juga : Crazy Rich Surabaya Ini Siap Adopsi Putra Vanessa Angel, Gala Sky

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement