Senin 08 Nov 2021 21:14 WIB

Vin Diesel Minta Dwayne Johnson Kembali di Fast 10

Vin Diesel ingin Dwayne Johnson kembali bermain di 'Fast 10'.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) saat bermain di film Fast and Furious.
Foto: Universal Pictures
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) saat bermain di film Fast and Furious.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vin Diesel meminta agar rekannya dalam film The Fast and The Furious untuk kembali. Melalui unggahan di media sosial Instagram, Diesel mengatakan agar aktor yang dikenal sebagai ‘The Rock’ itu kembali bermain dalam Fast 10. Ia menulis bahwa dengan sangat antusias bahwa waktu untuk Dwayne bergabung telah tiba. 

“Adikku, Dwayne waktunya kini telah tiba. Dunia menunggu akhir di Fast 10,” tulis Diesel dalam unggahan di Instagram, dilansir EW, Senin (8/11). 

Baca Juga

Menurut Diesel, anak-anaknya memanggil Dwayne sebagai paman. Ia mengatakan, memiliki janji untuk memberikan yang terbaik dalam akhir dari The Fast and The Furious. 

Name, Diesel yakin yang terbaik hanya bisa diberikan jika Johnson kembali dalam Fast 10. Ia mengatakan bahwa bagaimanapun The Rock harus tampil dan membuat film ini berakhir sempurna. 

"Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan. Hobbs tidak dapat dimainkan oleh siapa pun. Saya harap Anda mendapat kesempatan itu dan memenuhi takdir Anda," jelas Diesel.

Sebelumnya, Johnson mengatakan bahwa tidak tertarik untuk kembali ke The Fast and The Furious. Ia saat itu mengatakan bahwa Fast 9 berjalan baik-baik saja tanpanya dan berharap yang terbaik untuk semua kru di film tersebut. 

“Fast 10 dan Fast 11 dan sisa film Fast & Furious yang mereka lakukan tidak akan ada saya," kata Johnson kepada The Hollywood Reporter pada Juli.

Johnson pertama kali bergabung dalam Fast 5 pada 2011. Ia memerankan karakter seorang polisi bernama Luke Hobbs dan tetap menjadi pemeran untuk empat film berikutnya. 

Bahkan, Johnson juga bermain dalam versi terpisah dari The Fast and The Furious, yaitu Hobbs vs Shaw. Namun, ia harus absen dari Fast 9 baru-baru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement