Selasa 09 Nov 2021 13:28 WIB

Universitas BSI Purwokerto Support Lomba Tiktok

Dengan adanya lomba ini, diharapkan pemanfaatan Tiktok lebih baik.

Red: Gita Amanda
...
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI kampus Purwokerto mendukung lomba dengan tajuk ‘Daring Tanpa Boring’ ini diperuntukan untuk siswa/i SMA Negeri 1 Bukateja secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto berikan dukungan kepada Osis SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga dalam menyelenggarakan Lomba Tiktok Education Competition. Lomba ini diselenggarakan dengan deadline 29–31 Oktober 2021 dan pemenang diumumkan pada 1 Oktober 2021 lalu.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk support Universitas BSI kampus Purwokerto, terhadap pemanfaatan media digital untuk memberikan edukasi dan informasi positif. Lomba dengan tajuk ‘Daring Tanpa Boring’ ini diperuntukan untuk siswa/i SMA Negeri 1 Bukateja secara gratis.

Baca Juga

“Lomba ini terselenggara karena adanya semangat dari siswa/i SMA Negeri 1 Bukateja untuk menjadikan Tiktok sebagai media berbagi informasi yang edukatif. Dengan adanya lomba ini, diharapkan pemanfaatan Tiktok di kalangan siswa/i akan lebih baik lagi. Tentunya Universitas BSI Kampus Purwokerto sangat mendukung diadakannya kegiatan ini,” ujar Vadlya selaku koordinator markom Universitas BSI kampus Purwokerto, Senin (8/11).

Vadlya juga menambahkan, support yang diberikan kepada pihak sekolah tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Kali ini Universitas BSI kampus Purwokerto memberikan dukungan berupa hadiah yang dipersembahkan kepada para pemenang lomba.

Sementara itu, Chandra Kesuma, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto mengungkapkan bahwa, penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh pihak kampus kepada para pemenang di SMA Negeri 1 Bukateja.

“Universitas BSI kampus Purwokerto selalu siap dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh sekolah. Baik itu kegiatan OSIS ataupun kegiatan lainnya, apalagi untuk kegiatan yang berbau pemanfaatan teknologi,” ucap Chandra.

Universitas BSI kampus Purwokero selalu siap memberikan dukungan kepada sekolah-sekolah yang ingin bekerja sama dalam memompa kreativitas dalam pemanfaatan teknologi di masyarakat.

“Kedepannya, kami membuka kerja sama yang seluas-luasnya untuk berbagai pihak untuk berbagai kegiatan yang positif dalam rangka memaksimalkan pemanfaatan teknologi di era digital,” tutup Chandra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement