Selasa 09 Nov 2021 15:52 WIB

Drama Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in Tayang 18 Desember

Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in bintangi drama Snowdrop..

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink akan tampil di drama JTBC terbaru, Snowdrop.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Tim produksi drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink mengumumkan tanggal pemutaran perdana dan poster baru. Drama yang sempat mendapat penolakan ini mengumumkan akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 22.30 waktu Korea.

Bertempat di Seoul 1987, drama JTBC mendatang itu menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su-ho dan Young-ro. Suatu hari, Jung Hae-in berperan sebagai mahasiswa elit Su-ho yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Baca Juga

Sementara itu, Jisoo berperan sebagai Young-ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-luka Su-ho, saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Dilansir Soompi pada Selasa (9/11), poster baru yang terungkap pada 9 November menampilkan Su-ho dan Young-ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat.

Su-ho melihat ke kejauhan, sementara Young-ro menatapnya dengan penuh kasih. Poster tersebut menangkap awal mula dari hubungan mereka saat wajah mereka menunjukkan sedikit kegembiraan.

Cara Su-ho yang tidak bertemu dengan tatapan Young-ro menunjukkan ketegangan, yang diperkuat oleh teks, "Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir. Snowdrop dibuat oleh penulis Yoo Hyun-mi dan sutradara Jo Hyun-tak yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit Sky Castle.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement