Selasa 09 Nov 2021 20:07 WIB

Frank Lampard Masuk ke Dalam Daftar Calon Pelatih Norwich

Kembalinya Lampard akan semakin memanaskan peta persaingan Liga Primer Inggris.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Nama Frank Lampard masuk dalam daftar calon pelatih Norwich City setelah pemecatan Daniel Farke beberapa waktu lalu. 

Norwich yang kini berada dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris, membuat petinggi klub tidak nyaman. Mereka akhirnya memutus kontrak Farke yang sudah berbakti selama empat tahun dan dua kali membawa Norwich ke Liga Primer Inggris. 

Lampard yang pernah melatih Chelsea dinilai pantas menangani Norwich agar tetap bertahan di Liga Primer Inggris. Petinggi klub tidak ingin The Cannaries kembali kandas di divisi Championship setelah baru promosi musim ini. 

Dalam laporan Guardian yang dikutip Mirror, Selasa (9/11), kubu Norwich sudah membuka komunikasi dengan Lampard tentang kemungkinan menangani tim. Namun, belum ada keputusan pasti mengingat diskusi masih berlangsung. 

Lampard dapat lebih mudah melangkah ke Norwich mengingat dirinya masih menganggur sejak Januari 2021 saat dirinya dipecat Chelsea dan diganti oleh Thomas Tuchel. 

Selain Lampard, Norwich juga sedang mempertimbangkan pelatih lain yang masih tersedia. Dean Smith yang baru dipecat Aston Villa juga menjadi salah satu kandidat.

Tak hanya itu, nama Ralph Hassenhuttl juga masuk dalam daftar. Persoalannya, Norwich harus bisa membujuk Ralph yang masih berstatus pelatih Southampton. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement