Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Keluarga Bibi Ardiansyah

Selasa 09 Nov 2021 13:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Gala Sky adalah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

VIVA – Hak asuh dari putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui diserahkan kepada pihak keluarga almarhum Bibi. Hal ini diungkapkan oleh ayah dari Bibi, Faisal.

"Nanti dibicarakan, tapi mereka (keluarga Vanessa Angel) ngomong mereka menyerahkan ke kita," kata Faisal, dikutip dari tayangan YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 9 November 2021.

Faisal juga mengaku bahwa dirinya bisa bersyukur bahwa sang cucu, Gala Sky bisa selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan sang putra, Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel.

Lebih lanjut, Faisal menganggap Gala merupakan pengganti sang putra, Bibiyang akan dibesarkannya.

 

"Saya mengucap alhamdulillah dia selamat, saya anggap dia sebagai ganti anak saya yang kecil saya besarkan lagi. Mudah-mudahan dengan bantuan teman-teman Bibi, dia bisa (lebih) besar lagi dari anak saya yang sekarang," kata Faisal.

Di sisi lain, adik dari Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal juga mengungkap kesiapannya untuk mengasuh sang keponakan pasca meninggalnya sang kakak, dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

"Tentunya siap. Ada bantuan dari keluarga, temannya banyak banget bantuan pasti siap juga," kata Fadly.

Untuk diketahui, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah telah tiba di Jakarta pada Senin, 8 November 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Kedatangan Gala di Jakarta sempat membuat pihak keluarga melarang awak media untuk mengambil gambar dan mengabadikan momen di kediaman mereka. Hal ini menyusul dengan trauma yang dialami Gala Sky. Dijelaskan Faisal sang cucu saat ini masih trauma bertemu dengan orang banyak.

"Sekarang dia nangis-nangis, makanya saya belum berani perlihatkan karena dia rewel banget. Dia menangis terus. Setiap bangun, nangis. Jadi saya enggak berani. Nanti kalau dia sudah tenang ya boleh," kata Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Ada lima penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel. Lebih lanjut, tiga penumpang lain selamat walaupun mengalami luka-luka.

Tiga penumpang itu adalah sopir, seorang pengasuh anak dan buah hati dari Vanessa. Untuk si sopir mengalami luka berat. Sementara itu, anak dan pengasuhnya mengalami luka ringan. Gala sendiri diketahui sempat merima tiga jahitan di luka sekitar matanya.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile