Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Soal Reuni 212, Wagub DKI: Sekarang Masih Pandemi

Rabu 10 Nov 2021 05:34 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Bayu Hermawan

 Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Foto: @ArizaPatria
Wagub DKI Jakarta tegaskan ancaman Covid-19 masih menghantui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengakui ada rencana untuk menggelar acara tahunan reuni Persatuan Alumni (PA) 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember mendatang. Terkait hal itu, Wagub DKI Jakarta mengingatkan jika segala kegiatan berkerumunan bisa berpotensi menyebabkan penularan dan penyebaran Covid-19.

"Mohon diperhatikan sekarang masih masa pandemi Covid-19," kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI, Rabu (10/11).

Baca Juga

Riza menambahkan, saat ini DKI Jakarta memang berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. Sehingga, diakuinya, pihak Pemprov DKI menghormati siapapun yang ingin menggunakan lokasi-lokasi umum di DKI, termasuk Monas.

Tetapi, Riza menegaskan meski sudah level 1 PPKM, pihaknya meminta pengertian semua pihak. Utamanya, saat kasus-kasus Covid-19 masih tetap menghantui.

"Jadi masih pandemi, harapan kami tentu tidak ada kegiatan apapun yang dapat menimbulkan kerumunan dalam jumlah yang besar," ujarnya.

Diketahui, Ketua Umum Persatuan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyebut jika Reuni 212 kemungkinan akan dilaksanakan sesuai jadwal di awal Desember nanti. Meskipun, lokasi biasa, Monas, digadang-gadang bukan opsi satu-satunya karena masih dikoordinasikan. Diketahui, selama pandemi ini reuni akbar 212 masih belum terlaksana kembali.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile