Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

29 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tom Holland: No Way Home Hubungkan 3 Generasi Spider-Man

Rabu 10 Nov 2021 10:49 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Spider-Man: No Way Home akan menceritakan kisah manusia laba-laba setelah identitasnya terungkap.

Spider-Man: No Way Home akan menceritakan kisah manusia laba-laba setelah identitasnya terungkap.

Foto: Sony Pictures Entertainment
Tom Holland menyebut sejumlah karakter akan kembali di Spider-Man: No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Spider-Man: No Way Home Tom Holland mengatakan, trikuel Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dibintanginya tersebut akan menghubungkan tiga generasi film Spider-Man. Hal itu diungkap Holland saat diwawancara Total Film untuk membahas film Spider-Man ketiganya tersebut. 

Terkait plot dan pemeran film, Holland menggambarkan elemen tersebut sangat "menarik". Ia mengatakan, keberadaan hal itu sangat berarti baginya.

Baca Juga

"Pertama kali Anda melihat Doc dan karakter lainnya yang kembali, itu sangat menarik dan ini adalah momen besar dalam sejarah sinematik. Tiga generasi datang bersama," kata Holland, dilansir Screen Rant, Rabu (10/11).

Dalam film ketiga waralaba itu, Peter Parker yang diperankan Holland menghadapi masalah besar setelah identitasnya sebagai Spider-Man diungkap oleh Mysterio. Saat itu, Tony Stark sudah meninggal.

Peter Parker kemudian meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang bisa melupakan identitasnya sebagai manusia laba-laba. No Way Home akan melihat kembalinya Doctor Otto "Ock" Octavius yang diperankan aktor Alfred Molina dari Spider-Man 2004 arahan Sam Raimi.

Lalu, ada Electro (Jamie Foxx) yang pernah muncul di The Amazing Spider-Man pada 2014. Selain itu, No Way Home akan kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, Marisa Tomei, JB Smoove, dan Benedict Wong.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile