Rabu 10 Nov 2021 20:43 WIB

Nama Missy Elliott Masuk Hollywood Walk of Fame

Missy Elliott menerima bintang Hollywood Walk of Fame setelah 20 tahun berkarier.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi rap Missy Elliott yang juga pemenang Grammy empat kali ini menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.
Foto: EPA
Penyanyi rap Missy Elliott yang juga pemenang Grammy empat kali ini menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap Missy Elliott yang juga pemenang Grammy empat kali ini menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Berbicara di upacara Hollywood Walk of Fame, Elliott membahas kesulitan yang dia hadapi selama bertahun-tahun. Elliott membuka diri tentang gangguan kecemasan dan depresi yang dialaminya di masa lalu.

"Melalui anugerah ini, saya terus berjalan. Jika tidak, saya tidak akan berdiri di sini di depan bintang (Walk of Fame),” kata dia dilansir People, Rabu (10/11).

Baca Juga

Elliott datang ke Hollywood sekitar 20 tahun lalu. Selama ini, dia hanya berjalan melewati semua bintang-bintang itu, dengan membayangkan suatu hari namanya bisa ada di sana.

"Merupakan berkah untuk bermimpi besar dan itu benar-benar terjadi. Nama saya benar-benar ada di sini,” ujar Elliott.

Terlepas dari semua kesuksesannya, Elliott masih belum melupakan akarnya. Dia mengungkapkan dirinya berasal dari Virginia. 

“Saya ingin mengirim cinta ke semua orang di Virginia, saya cinta kalian semua," kata dia.

Elliott juga berterima kasih kepada ibunya Patricia, serta produser lamanya Timbaland, yang tidak dapat menghadiri upacara tersebut. Sang bintang juga mengunggah foto dirinya di Instagram.

“Kita di sini. Saya tahu banyak orang berkata (Missy ini tentang waktu), tapi ini adalah waktu yang tepat dan saya bersyukur. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan dan semua orang yang bersama saya melalui suka dan duka. Saya memiliki bintang di antara begitu banyak bintang hebat lainnya, hati saya tersenyum, dan saya berterima kasih kepada semua teman super saya dan semua EMCEES wanita sebelum saya. Terima kasih telah menjadi fondasi bagi saya //Queens//,” tulis Elliott.

Unggahan itu menarik perhatian penyanyi Mariah Carey yang berkomentar dengan emoji hati. Ciara dan Lizzo masing-masing memperkenalkan Elliott pada upacara tersebut, sebelum bergabung dengannya untuk foto-foto setelah upacara. 

Lagu-lagu hitnya seperti "Get Ur Freak On" dan "Work It" dianggap klasik saat ini, tetapi bagi Elliott itu tidak demikian. Elliott membahas perjuangannya dalam mencoba membuat musik yang tidak selalu cocok selera pasar pada Agustus lalu.

"Terkadang Anda harus mengambil kesempatan. Saya tidak pernah merasa cocok, titik. Saya tidak berpikir ada jalur untuk musik yang kami buat," ujar Elliott.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement