Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Red (Taylor's Version) Resmi Rilis, Ada Duet Swift-Sheeran

Sabtu 13 Nov 2021 14:24 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Taylor Swift geram manajer dan pemilik label rekamannya semasa remaja, Scooter Braun, menjual enam album pertamanya kepada Shamrock Holdings. Ia kini merilis ulang album Red dengan versinya sendiri.

Musisi Taylor Swift geram manajer dan pemilik label rekamannya semasa remaja, Scooter Braun, menjual enam album pertamanya kepada Shamrock Holdings. Ia kini merilis ulang album Red dengan versinya sendiri.

Foto: EPA
Album Red 2012 tidak memuat lagu pertama yang ditulis Taylor Swift-Ed Sheeran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Red (Taylor’s Version) sudah dirilis secara resmi. Album tersebut berisikan lagu-lagu yang direkam ulang oleh Taylor Swift dari album rekornya di 2012, Red.

 

Taylor's Version memuat 30 lagu, termasuk beberapa lagu yang belum pernah dirilis (vault) sebelumnya. Pemenang Grammy yang berusia 31 tahun itu pertama kali mengumumkan Red (Taylor's Version) pada Juni 2021 lalu.

Baca Juga

"Secara musik dan lirik, Red (Taylor’s Version) menggambarkan orang yang patah hati," tulis Taylor dalam sebuah surat untuk penggemarnya.

"Musik itu cocok masuk di segala kondisi hati, sebuah mosaik perasaan yang entah bagaimana akhirnya cocok satu sama lain. Bahagia, bebas, bingung, kesepian, hancur, euforia, liar, dan tersiksa oleh kenangan masa lalu," tulis Taylor melanjutkan.
 
"Seperti mencoba potongan kehidupan baru, saya pergi ke studio dan bereksperimen dengan suara dan kolaborator yang berbeda. Dan saya belum yakin apakah itu bisa menuangkan pikiran saya ke dalam album ini," kata dia, dikutip dari E Online, Sabtu.
 
Selama bab hidupnya ini, menurut Swift, dia tidak bisa berhenti menulis, menghasilkan daftar panjang lagu yang bisa dipilih untuk Red (Taylor’s Version). Sementara beberapa lagu awalnya tidak berhasil, Swift sekarang membuka kembali lagu-lagu lamanya.
 
"Ini akan menjadi pertama kalinya kalian mendengar semua 30 lagu yang dimaksudkan untuk berada dalam Red (Taylor’s Version)," ucap dia.
 
Lagu vault yang paling dinantikan pertama adalah "All Too Well". Setelah merilis versi panjang dari lagu tersebut, Swift akhirnya merilis "All Too Well" edisi 10 menit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile