Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

MMKSI Tingkatkan Layanan Digital Bagi Konsumen

Senin 15 Nov 2021 08:09 WIB

Red: Gita Amanda

MMKSI memperkenalkan NEW XPANDER sebuah New Generation Crossover MPV dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia,

MMKSI memperkenalkan NEW XPANDER sebuah New Generation Crossover MPV dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia,

Foto: MMKSI
Dengan inovasi layanan digital MMKSI komitmen membantu konsumen loyal selama 24 jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan layanan maksimal untuk para konsumennya. Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, MMKSI menghadirkan inovasi yang mempermudah konsumen mendapat informasi melalui kemudahan layanan digital.

Pertama, MMKSI menghadirkan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA). MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapat pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui WhatsApp 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID atau laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Baca Juga

Kemudian MMKSI juga menghadirkan fitur terbaru aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Seperti dalam siaran persnya, selain virtual assistant, berikut fitur-fitur terbaru MMID:

a. Lacak pesanan kendaraan dan aktivasi garansi

Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

b. Digital Owner Manual dan Service Booklet

Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen Owner Manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

c. My Coupon

Melalui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

d. MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, saling terhubung satu sama lain dengan tagar #WargaMitsubishiMotors.

photo
MMKSI menghadirkan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia - (MMKSI)
 

MMKSI kenalkan NEW XPANDER dan New XPANDER Cross

Selain menghadirkan layanan digital, MMKSI juga memperkenalkan NEW XPANDER sebuah New Generation Crossover MPV dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia, yang merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. NEW XPANDER mengusung taglineBe The Life Xpander” melalui kegiatan peluncuran virtual pada 8 November 2021.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, “Be The Life Xpander" merupakan tagline yang diusung NEW XPANDER sebagai manifesto sebuah keyakinan “Adventure” ada di kehidupan setiap individu. Menjalani kehidupan setiap hari dengan semua tantangan serta harapannya adalah sebuah adventure, dimana Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi.

Naoya mengatakan model XPANDER dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. XPANDER telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210 ribu unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional yang membuktikan bahwa model XPANDER sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

"Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan NEW XPANDER sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Karena kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!” ungkap Naoya Nakamura. (ADV)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile