Selasa 16 Nov 2021 02:49 WIB

In Picture: Sebulan Banjir Sintang, Ribuan Mengungsi di Pengungsian

Mereka mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan BPBD Setempat..

Rep: Abraham Mudito/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain di tenda pengungsi banjir di Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. (FOTO : Antara/Abraham Mudito)

Sejumlah warga mengungsi di Posko Pengungsi SMP Negeri 3 Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. (FOTO : Antara/Abraham Mudito)

Seorang anak berdiri di tenda pengungsi banjir di Desa Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. (FOTO : Antara/abraham Mudito)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG -- Seorang anak berdiri di tenda pengungsi banjir di Desa Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (15/11/2021). Banjir yang berlangsung hampir empat pekan tersebut menyebabkan ribuan warga Sintang masih mengungsi di 32 pos pengungsian yang dioperasikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement