Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Keluarga Tubagus Joddy Minta Maaf, Doakan Vanessa Angel dan Bibi

Senin 15 Nov 2021 21:52 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tubagus Joddy

Tubagus Joddy

Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan Vanessa Angel

VIVA – Tubagus Muhammad Joddy atau Tubagus Joddy saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam tragedi kecelakaan mobil yang menyebebkan artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia. Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil tersebut.

Pada saat ditemui awak media, ayahanda Joddy yakni Tubagus Endang, mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban meninggal dunia yakni Vanessa dan Bibi.

“Pertama-tama saya keluarga Tubagus Joddy, memohon meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban, almarhumah mbak Vanessa dan almarhum Bibi Ardiansyah, atas kejadian ini,” kata Tubagus Endang dikutip VIVA dari channel YouTube Starpro Indonesia, Senin, 15 November 2021.

Tubagus Endang mengatakan, kecelakaan maut yang menimpa Vanessa dan Bibi merupakan kejadian yang tidak diinginkan, kejadian yang berada di luar dugaan, serta tidak bisa diprediksi siapa pun.

“Mohon kiranya keluarga memahaminya, karena ini kejadian yang sangat tidak diinginkan. Kejadian yang di luar dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siap apun,” katanya.

Lebih lanjut, ia memberi doa terbaik kepada Vanessa dan Bibi, serta kepada keluarga yang ditinggalkan. Menurut Endang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah orang yang sangat baik.

“Kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada kedua almarhum, almarhumah mbak Vanessa dan almarhum Bibi Ardiansyah. Semoga mereka ditempatkan di tempat yang lapang di sisi-Nya. Keluarganya diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan. Karena beliau orang baik, semoga husnul khotimah,” kata Tubagus Endang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile