Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Kondisi Terkini Gala Sky Ardiansyah, Memar Di Mata Mulai Menghilang

Selasa 16 Nov 2021 04:26 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vanessa Angel dan anaknya

Vanessa Angel dan anaknya

Putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, semakin membaik

VIVA – Kondisi kesehatan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah tampaknya sudah semakin membaik. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh adik Bibi, Fadly Faisal ke Instagram story pribadinya.

Fadly mengunggah video yang menampilkan tingkah lucu Gala yang tengah bermain dengan seekor kucing kecil putih. Dalam video itu, Gala terlihat tersenyum.

Sebelumnya, Gala Sky Ardiansyah sempat mengalami luka memar di bagian mata, akibat kecelakaan mobil yang membuat kedua orang tuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal dunia. Saat ini, luka memar tersebut tampaknya sudah hampir sembuh.

 

Luka memar itu hanya tersisa sedikit di bagian bawah mata Gala. Ya, kondisi kesehatan balita berusia satu tahun itu sudah semakin membaik.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid, Gala tampak sudah semakin ceria dan berbaur dengan orang-orang di sekelilingnya yang tak lain adalah keluarga Vanessa dan Bibi.

Melihat hal ini, warganet mengirim doia. Mereka membayangkan bagaimana kondisi Gala di tengah kabar duka yang masih amat terasa.

 

"Walaupun dia dah sehat dan ceria , kenapa ak masih sedih dan gak kuat liat gala ya, anak sekecil itu kalo nyari mama papa nya gimana itu yg aku pikirin sampe saat ini, jujur ak rasa nya masih gak percaya kalo vanes dan bibi Uda gak ada, baru ini merasa kan kehilangan artis, padahal bukan saudara atau apa, cuma ak sering ngikutin story' dia dr dlu," tulis warganet.

"Alhamdulillah.. anak hebat anak sholeh kesayangan banyak org. Makin sehat makin happy ya gala," kata warganet di kolom komentar.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam mobil tersebut, ada lima orang termasuk Vanessa dan Bibi.

 

Dua orang meninggal dunia yakni Vanessa dan Bibi, sementara tiga orang lainnya selamat. Tiga orang yang selamat itu diantaranya adalah putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky, pengasuh Gala yakni Siska, dan sopir yang mengendarai mobil tersebut yakni Tubagus Joddy.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile