Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Pelatih Pastikan Persib Siap Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Selasa 16 Nov 2021 09:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib bertemu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (20/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyelesaikan program latihan jeda seri ketiga Liga 1 dengan latihan terakhir di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/11). Persib akan berangkat menuju Yogyakarta pada Rabu (17/11) besok.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan tim dalam keadaan yang baik. Menurutnya, tim sudah siap untuk menghadapi seri ketiga ini.

Baca Juga

"Ini latihan yang bagus, mereka terlihat termotivasi. Para pemain nampak kuat dan terlihat begitu fokus," kata Robert usai latihan.

Robert menyebut puas dengan kondisi tim selama program latihan berlangsung. Kini skuad Maung Bandung pun tinggal melanjutkan program latihan di Yogyakarta hingga akhirnya bertemu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (20/11) mendatang.

"Pemain berlatih dengan keras sejak empat hari ke belakang dan akhir pekan lalu, mereka begitu lelah. Tapi hari ini tampak perbedaan dari mentalitas mereka. Mereka kuat dan itu bagus," jelas Robert.

Dalam latihan terakhirnya itu, puluhan Bobotoh mendatangi Persib untuk memberi dukungan. Namun Robert menyebut seharusnya Persib latihan secara tertutup mengingat kondisi masih pandemi.

"Kami seharusnya berlatih secara tertutup dan itu adalah perintah yang diberikan. Kami tetap fokus pada latihan, tidak melihat hal yang besar dan kami seharusnya berlatih dengan tertutup," tegas Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile