Selasa 16 Nov 2021 16:14 WIB

Eduardo Minta Skuad Arema FC Perbaiki Konsentrasi

Eduardo belum puas dengan performa Arema meski tampil cukup bagus di seri kedua.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang seri ketiga Liga 1 2021/2022 yang akan segera bergulir, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengingatkan para pemain untuk menjaga konsistensi permainan. Arema akan melakoni laga terdekat melawan Persik Kediri pada Jumat (19/11) sore WIB.

Eduardo merasa belum puas dengan performa Dendi Santoso dkk, meski timnya tampil cukup bagus sepanjang seri kedua lalu dengan raihan 11 poin, hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga

Menurut Eduardo, tim seharusnya bisa sapu bersih semua laga dengan kemenangan. Hanya saja, hilangnya konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan membuat kemenangan yang sudah di depan mata gagal diraih.

Hal itu terjadi saat Arema melakoni laga melawan Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya. Arema sempat unggul lebih dulu namun justru kecolongan dan menutup pertandingan dengan skor akhir yang identik, 2-2.

"Kami harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim agar bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan berikutnya," kata Eduardo dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (16/11).

Eduardo menilai hal yang wajar apabila menekankan konsistensi permainan kepada para pemain Singo Edan. Menurutnya, persaingan di Liga 1 2021/2022 cukup ketat. Sehingga fokus harus terjaga sepanjang pertandingan untuk meraih hasil sempurna di setiap laga.

"Semua masih bisa terjadi. Kami harus terus memperbaiki permainan. Setiap hari harus ada perkembangan. Persaingan di seri tiga mungkin juga akan lebih ketat," jelas Eduardo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement