Selasa 16 Nov 2021 20:01 WIB

Kristen Stewart Ceritakan Pengalaman Saat Casting Twilight

Saat pertama bertemu, Stewart yakin Robert Pattinson akan perankan Edward Cullen.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Kristen Stewart (kiri) menceritakan tentang pertama kali bertemu Robert Pattinson (kanan) di film Twilight (ilustrasi).
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Kristen Stewart (kiri) menceritakan tentang pertama kali bertemu Robert Pattinson (kanan) di film Twilight (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kristen Stewart menceritakan pengalamannya saat audisi film Twilight. Saat pertama kali bertemu Robert Pattinson, dia sudah memprediksi Parttinson adalah sosok yang tepat untuk memerankan Edward Cullen.

Stewart mengakui ketika mereka berdua datang ke rumah Catherine Hardwicke untuk casting, ada chemistry yang langsung muncul di antara keduanya. Tidak hanya menjalankan peran bersama, mereka juga harus beradegan mesra.

Baca Juga

“Sangat jelas bahwa chemistry kami benar-benar bekerja dengan baik. Saya hanya, seperti...," kata Stewart kepada The New Yorker, sembari menirukan gaya pingsannya karena speechless, beberapa waktu lalu.

Stewart mengatakan Pattinson memiliki pemikiran "tidak peduli apa yang akan terjadi, yang penting aku akan membuat film ini besar". “Dan aku seperti, 'Ya, sama’,” kata dia.

"Apa pun itu, kami masih muda dan bodoh pada saat itu, bukan berarti kami telah membuatnya jauh lebih baik, tetapi memang itulah yang dibutuhkan. Itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan peran itu," kata dia lagi.

Chemistry mereka tentu berjalan dengan baik dalam film itu, karena mereka pun berkencan di dunia nyata selama beberapa tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement