Rabu 17 Nov 2021 10:01 WIB

Arsenal Cemas Aubameyang Cedera Jelang Vs Liverpool

Aubameyang mengalami cedera setelah mengantarkan kemenangan timnas Gabon.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL EDITORIAL USE ONLY.
Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub asal London, Arsenal dilaporkan tengah dilanda kegalauan setelah penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan mengalami cedera menjelang bentrokan versus Liverpool.

Kedua tim akan saling sengat pada lanjutan pekan ke-12 di Stadion Anfield, akhir pekan nanti. Arsenal yang tengah berada dalam performa impresif setelah tak terkalahan di beberapa laga saat ini tengah menanti perkembangan situasi penyerangnya.

Baca Juga

Hal itu dikarenakan Aubameyang mengalami cedera setelah mengantarkan kemenangan timnas Gabon atas Libia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sang pemain merayakan aksi kemenangan tersebut di ruang ganti tim. Itu sekaligus membuat Aubameyang absen saat Gabon bentrok melawan Mesir.

Sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (17/11) situasi itu membuat manajemen Arsenal ketar-ketir lantaran mereka diragukan bisa mengandalkan sang pemain saat berkunjung ke markas Liverpool.

Pesepak bola berusia 32 tahun mencetak tujuh gol dan dua assist dari 11 penampilan untuk the Gunners musim ini, dengan empat gol ia catatan pada kampanye Liga Primer Inggris.

Disisi lain, Liverpool juga diragukan bakal memainkan bek sayap Andrew Robertson. Ia juga menjadi salah satu pemain yang cedera pun korban dari pertandingan internasional yang bisa merugikan komposisi skuad tim.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement