Kamis 18 Nov 2021 03:13 WIB

Rumah Zakat Bantu Pasang Instalasi Air Bagi Rumah Quran

Desa Babajurang mengalami kesulitan air bersih akibat kekeringan

Red: Hiru Muhammad
Sebulan yang lalu Desa Babajurang yang berada di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat mengalami kesulitan air bersih akibat kekeringan.  PDAM sedang melakukan pengeringan dibendungan rentang yang menjadi sumber airnya selama 1 bulan
Foto: istimewa
Sebulan yang lalu Desa Babajurang yang berada di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat mengalami kesulitan air bersih akibat kekeringan. PDAM sedang melakukan pengeringan dibendungan rentang yang menjadi sumber airnya selama 1 bulan

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA--Sebulan yang lalu Desa Babajurang yang berada di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat mengalami kesulitan air bersih akibat kekeringan.  PDAM sedang melakukan pengeringan dibendungan rentang yang menjadi sumber airnya selama 1 bulan. 

Menindaklanjuti hal tersebut, Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan Rumah Zakat mengajukan ke pihak PDAM untuk pemasangan PAM bagi Rumah Quran TPQ As Sakinah. Pemasangan PDAM tersebut dilakukan pada Senin (15/11). "Alhamdulillah, kini mushola As Sakinah yang juga di pakai untuk kegiatan belajar Rumah Quran TPQ AsSakinah sudah punya PAM sendiri, sehingga tidak perlu pakai PAM pribadi," ujar Apip Haerudin.

Baca Juga

Senada dengan kepala TPQ As Sakinah, Ustadz Idris Sandriawan guru TPQ As Sakinah pun mengucapkan banyak terima kasih kepada BSI dan Rumah Zakat yang sudah membantu pemasangan PAM di rumah Quran TPQ As Sakinah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement