Kamis 18 Nov 2021 08:41 WIB

Reza Rahadian tak Insecure Soal Besar-Kecil Perannya di Film

Reza Rahadian jadi pemeran pendukung film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Reza Rahadian perankan Budi Baik di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.
Foto:

Hal ini pula yang Reza rasakan ketika harus memerankan karakter Budi Baik dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Meski Budi Baik bukan karakter utama dalam film tersebut, Reza merasa sangat beruntung bisa memerankannya.

"Saya rasa saya beruntung dipercaya untuk bisa terlibat dalam film ini," ujar Reza.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor Marthino Lio yang menjadi pemeran utama dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Marthino mengaku awalnya merasa deg-degan ketika harus bersanding dengan Reza yang "identik" memerankan peran utama.

photo
Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang di Locarno dan Toronto International Film Festival 2021. - ( Dok Palari Films)

Akan tetapi, Marthino bersyukur karena Reza merupakan sosok rekan kerja yang mengayomi. Reza bahkan tak ragu untuk mengajarkan atau menjadi teman diskusi bagi Marthino selama terlibat dalam proses produksi Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

"Untungnya, Reza bukan tipe pemain yang "memakan", justru ngajarin gue gimana ini, diskusi-diskusi," kata Marthino.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan film garapan sutradara Edwin yang dianugerahi Golden Leopard dalam Concorso Internazionale di Locarno International Film Festival 2021. Film ini akan tayang di Indonesia pada 2 Desember 2021.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
مَا كَانَ اللّٰهُ لِيَذَرَ الْمُؤْمِنِيْنَ عَلٰى مَآ اَنْتُمْ عَلَيْهِ حَتّٰى يَمِيْزَ الْخَبِيْثَ مِنَ الطَّيِّبِ ۗ وَمَا كَانَ اللّٰهُ لِيُطْلِعَكُمْ عَلَى الْغَيْبِ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ يَجْتَبِيْ مِنْ رُّسُلِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُ ۖ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرُسُلِهٖ ۚ وَاِنْ تُؤْمِنُوْا وَتَتَّقُوْا فَلَكُمْ اَجْرٌ عَظِيْمٌ
Allah tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman sebagaimana dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia membedakan yang buruk dari yang baik. Allah tidak akan memperlihatkan kepadamu hal-hal yang gaib, tetapi Allah memilih siapa yang Dia kehendaki di antara rasul-rasul-Nya. Karena itu, berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Jika kamu beriman dan bertakwa, maka kamu akan mendapat pahala yang besar.

(QS. Ali 'Imran ayat 179)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement