Kamis 18 Nov 2021 11:51 WIB

Anak Inul Pernah Habiskan Rp 65 Juta demi Game Online

Anak Inul pernah menghabiskan Rp 65 juta hanya untuk game online.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Inul Daratista
Inul Daratista

VIVA – =Inul Daratista pernah ribut dengan suaminya, Adam Suseno karena berselisih paham tentang mendidik anak. Hal itu bermula saat Inul mengetahui besaran tagihan game online yang dimainkan anaknya, Yusuf Ivander Damares.

“Pernah itu tagihannya sampai Rp65 juta,” kata Inul Daratista dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky PRasetyo bebetapa waktu lalu.

Kedua pembawa acara tersebut kaget dan sempat tidak percaya dengan apa yang mereka dengar. Namun Inul meyakinkan, hal itu benar adanya. Bahkan Inul harus pisah ranjang sementara waktu dari sang suami.

 

“Akhirnya saya ribut 2 hari 2 malem akhirnya pisah ranjang sama Mas Adam gara-gara bocah ini,” ucap Inul Daratista.

Inul melakukan hal itu karena Adam Suseno membiarkan pembelian vocher game online tersebut. Menurut Inul, Adam memanjakan anaknya bahkan di beberapa kesempatan terasa berlebihan. Salah satunya tentang pembeli game vocher ini.

“Iya, katanya 'Gak apa-apa'. Gak apa-apa bathukmu sempal apa?” ucap Inul.

“Memang bapaknya anak itu emas bagi dia. Sampai marah-marah aja nggak berani. Kalau saya kan orangnya tegas. Sampai pernah gara-gara itu akhirnya password apa semua kuganti. Gak ada game-game,” ujarnya.

 

Inul Dartista memang tegas namun bukan berarti tidak pengertian. Ia tetap memfasilitasi anaknya untuk bermain game hanya saja dengan peraturan yang ketat.

“Saya lihat anak saya kasihan juga. Jadi saya kasih pelajaran. Pokoknya kalau nilai matematikanya 90, atau pelajaran lainnya 100 atau 90 setiap hari Jumat mama belikan voucher seharga ini,” ujarnya.

Kedekatan Adam Suseno dan sang buah hati memang kerap diabadikan Inul Daratista. Adam terlihat menikmati waktu mengurus anak. Beberapa waktu lalu, Inul bercerita, Adam Suseno memang gemar melakukan itu.

 

“Sampai detik ini, papanya yang potong kuku dan memandikan Yusuf. Hampir semua urusan anak ditangani baik sama papanya,” kata Inul Daratista beberapa waktu yang lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement