Kamis 18 Nov 2021 16:32 WIB

Tom Holland Terharu Tonton Trailer Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film Marvel paling ambisius.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Holland terharu ketika melihat trailer film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).
Foto: EPA
Tom Holland terharu ketika melihat trailer film Spider-Man: No Way Home (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID LOS ANGELES -- Aktor Tom Holland memiliki reaksi penuh emosional terhadap trailer terbaru Spider-Man: No Way Home selama acara peluncuran khusus untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang itu. Aktor ini mengulangi perannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man dalam produksi bersama antara Marvel Studios dan Sony Pictures.

Holland kembali bersama Zendaya, Jacob Batolan, dan Marissa Tomei, dengan Benedict Cumberbatch, Alfred Molina, Willem Defoe, dan Jamie Foxx mengulangi peran mereka dari film Marvel sebelumnya. Spider-Man: No Way Home mengikuti Peter Parker menghadapi salah satu tantangan terbesarnya.

Baca Juga

Dengan identitasnya yang terungkap ke publik setelah dijebak atas kematian Mysterio (Jake Gyllenhal) selama peristiwa Spider-Man: Far From Home, Parker mengambil tindakan drastis dan meminta Doctor Strange (Cumberbatch) untuk menghapus ingatan kolektif dunia tentang dia. Namun, Parker menyebabkan mantra itu gagal, hingga membawa penjahat film Spider-Man sebelumnya dari seluruh multiverse ke MCU utama.

Dengan sutradara Jon Watts yang membandingkan film itu dengan Avengers: Endgame, Spider-Man: No Way Home akan menjadi salah satu film Marvel paling ambisius, dengan usaha besar untuk para pemain dan krunya.

Dalam wawancara yang dibagikan dalam video Youtube oleh Collider Extras, Holland berbicara kepada penggemar di sebuah acara yang merayakan peluncuran trailer terbaru. Holland mengaku meneteskan air mata saat menonton trailer terbarunya. 

“(Film Spider-Man: No Way Home) superhero paling sinematik  yang pernah dibuat di bioskop,” kata Holland dilansir di Screen Rant, Kamis (18/11).

Sebagai bagian dari film itu, Holland senang melihat antusiasme penonton. Baru-baru ini, Holland membuka tentang bagaimana Spider-Man telah meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia mengatakan bermain dalam film superhero membantunya belajar untuk membela dirinya sendiri dan lebih menikmati ketenarannya.

Holland berperan sebagai Spider-Man pada 2015, di mana dia debut di film Captain America: Civil War dan membintangi sebagai karakter di tiga film berikut sebelum No Way Home. Holland memandang film tersebut sebagai kesimpulan dari kisah Peter Parker yang dimulai di Spider-Man: Homecoming, dengan mengatakan bahwa dia dan para pemain memperlakukan film itu sebagai akhir dari waralaba.

Peran Holland sebagai Peter Parker mengukuhkan kariernya lebih luas. Karena itu, penggemar dapat mengerti reaksi Holland tersebut. Penggambaran sang aktor terhadap karakter itu sangat dicintai oleh penggemar, dengan Holland menjadi Spider-Man definitif generasi. Untuk saat ini, penggemar menantikan melihat Holland berhadapan dengan inkarnasi ikonik dari musuh karakter dari masa lalu, ketika Spider-Man: No Way Home dirilis pada 17 Desember. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement