Kamis 18 Nov 2021 17:54 WIB

Hubungan Donnarumma dengan PSG Dilaporkan Tegang

Hingga kini, Donnarumma baru tampil dalam tujuh laga bersama PSG.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gianluigi Donnarumma mulai menunjukkan ketidakpuasan terhadap Paris Saint Germain (PSG). Menurut Gazzetta, ada ketegangan antar sang kiper dengan klubnya itu.

Donnarumma merapat ke PSG sejak Juni 2021. Hingga kini, Donnarumma baru tampil dalam tujuh laga di berbagai ajang. Ia tidak otomatis menjadi starter Les Parisiens meskipun digaji besar di sana. Sebab sebelumnya sudah ada Keylor Navas di sana. Sebelum Donnarumma datang, penampilan eks kiper Real Madrid itu tak mengecewakan pelatih Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Fakta demikian mengganggunya. Kendati pada saat yang sama, ia merasa tak mengalami penurunan performa.

"Itu tidak mudah, karena saya terbiasa menjadi starter, dan terkadang menyakitkan berada di bangku cadangan," kata Donnarumma kepada TNT Sport, dikutip dari Football Italia, pekan lalu.

Gazzetta lantas mengulas petualangan awal sang portiere di Parc des Princes. Menurut media itu, untuk saat ini, satu-satunya pihak yang diuntungkan dari transfer Donnarumma adalah Mino Raiola. Agen tersebut yang berperan mengatur kepindahan Gigio dari AC Milan ke PSG.

"Ada ketegangan antara pemain dengan PSG, karena Donnarumma diharapkan menjadi starter reguler," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Rupanya Navas mendapat banyak dukungan dari sebagian besar penggawa PSG. Terutama mereka yang berasal dari Amerika Selatan dan Sergia Ramos. Navas dan Ramos pernah meraih berbagai kesuksesan di Real Madrid.

Jeda internasional edisi November 2021 sudah berlalu. Kini para pemain kembali ke klub masing. PSG akan melanjutkan petualangan di Ligue 1 Prancis.

Skuat polesan Mauricio Pochettino bertemu Nantes pada akhir pekan ini. Duel tersebut berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (20/11) malam WIB. Donnarumma dan rekan-rekan berada di puncak klasemen sementara.

Dengan mengantongi 34 poin, Les Rouge et Bleus unggul 10 angka atas Lens di urutan kedua. Liga Prancis baru menjalani 13 pertandingan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement