Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Begini Cara Mitsubishi Jaring Konsumen di GIIAS 2021

Kamis 18 Nov 2021 20:41 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

MMKSI memperkenalkan NEW XPANDER sebuah New Generation Crossover MPV dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia,

MMKSI memperkenalkan NEW XPANDER sebuah New Generation Crossover MPV dan NEW XPANDER CROSS untuk pasar Indonesia,

Foto: MMKSI
New Xpander dan New Xpander Cross merupakan pengembangan dari produk sebelumnya

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bukan hanya jadi ajang bagi masyarakat dalam mencari kendaraan idaman terbaru dari pabrikan saja. Namun, sejumlah pabrikan  lewat  pameran ini, telah menawarkan beragam kemudahan kepemilikan lewat program menarik.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencoba menjembatani hal itu lewat sejumlah promo yang bisa dinikmati konsumen selama GIIAS 2021. Deputy Group Head Sales and Marketing Division MMKSI, Mukhamad Arwani mengatakan, salah satu promo yang ditawarkan adalah promo berupa Mitsubishi Smart Package bagi konsumen New Xpander dan New Xpander Cross.

Baca Juga

“Dengan Mitsubishi Smart Package, maka setiap pembeli New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapat gratis biaya jasa servis serta suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun, asuransi kecelakaan diri satu tahun dan asuransi kerusakan ban selama satu tahun,” kata Mukhamad Arwani dalam MMKSI virtual interview soal program sales dan after sales Mitsubishi selama GIIAS 2021 yang digelar beberapa waktu lalu.

Mitsubishi sendiri  telah meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross. Tapi, harga dari kedua produk terbaru itu baru diumumkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran yang digelar mulai 11 hingga 21 November 2021 itu,  masyarakat bisa memiliki New Xpander dengan harga mulai dari Rp 228.030.000. Sedangkan untuk New Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan dengan harga mulai dari Rp 269.150.000.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, New Xpander dan New Xpander Cross merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. "Produk ini  hadir dengan keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik," kata Naoya Nakamura.

Secara desain New Xpander hadir makin segar lewat New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle dan New Two Tone Alloy Wheel 17 inch.

Sedangkan pembaruan interior pada produk ini terdapat pada sejumlah bagian diantaranya New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel4, New Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio dan New Design Meter Cluster with Opening Animation.

Sedangkan untuk New Xpander Cross kini hadir dengan New Black Metallic Grille yang membuat produk ini lebih terlihat maskulin. Pada kabin, mobil yang kini juga menerapkan transmisi CVT ini kini hadir dengan New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel dan New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID.

Menurutnya, dengan beragam penyegaran ini, maka New Xpander dan New Xpander Cross bisa hadir semakin sesuai dengan kebutuhan pasar dan bisa terus diterima dengan baik oleh masyarakat.“Model ini dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia,"kata Nakamura. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile