Jumat 19 Nov 2021 07:21 WIB

Prawira Bandung Tatap IBL Musim 2022 dengan Percaya Diri

Manajemen Prawira memberikan target besar untuk lolos babak play-off.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton memimpin latihan tim di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Kamis (18/11).
Foto: Prawira Bandung
Pelatih Prawira Bandung, David Singleton memimpin latihan tim di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Kamis (18/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 baru akan dimulai pada tahun depan. Namun Prawira Bandung sudah mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi. 

Pelatih Prawira, David Singleton menyebut optimis timnya bisa meraih hasil maksimal dalam kompetisi. Manajemen Prawira memang memberikan target besar untuk lolos babak play-off.

Baca Juga

"Persiapan kami dalam menyambut musim depan ada di jalur yang tepat. Saya sangat mengapresiasi tim ini, mereka terus bekerja setiap hari dan saya harap itu tidak berhenti sampai disini," kata David di GOR C-Tra, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/11). 

Prawira sendiri telah mengikuti drawing pemain asing dan rookie yang digelar secara daring pada pekan lalu. Nama dua pemain asing, Taj Davis dan Brian Williams serta dua pemain rookie, Sulthan Fauzan dan Fhirdan Maulana. 

David mengakui punya alasan sendiri merekrut dua pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia ini. Dia menyebut sudah mengetahui kualitas dua pemain yang belum bergabung dengan tim ini.

"Kami sudah melakukan tinjauan selama tiga bulan dan saya tahu mereka adalah pemain yang saya butuhkan," kata David.

Sementara itu Sulthan dan Fhirdan merupakan pemain asal Jawa Barat. Keduanya sempat membela tim Jabar di ajang PON Papua. 

"Alasan kami memilih keduanya karena menyukai talenta yang mereka punya, bisa memenuhi kebutuhan tim dan mereka pemain yang sangat bagus," kata David.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement