Jumat 19 Nov 2021 15:39 WIB

Elle Fanning-Leonardo DiCaprio Foto Bareng Pemain Squid Game

Elle Fanning mengaku penggemar berat Squid Game.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game. Pemain Squid Game diburu sesama selebritas untuk foto bareng di acara Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California, Amerika Serikat, belum lama ini.
Foto: Netflix
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game. Pemain Squid Game diburu sesama selebritas untuk foto bareng di acara Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California, Amerika Serikat, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak tayang perdana, Squid Game telah menjadi begitu populer di seluruh dunia, bahkan memikat sebagian besar orang yang mungkin belum pernah menonton drama Korea. Seiring meningkatnya pamor serial orisinal Netflix tersebut, para pemeran pun menyaksikan ketenaran mereka meningkat secara dramatis.

Mereka bahkan telah menjadi superstar global. Selain dibanjiri permintaan wawancara, para pemeran Squid Game juga diundang ke acara-acara besar di Korea dan Amerika. Tiga aktor utama, yakni Lee Jung-jae, Jung Ho-yeon, dan Park Heo-soo, belum lama ini menghadiri acara Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga

Acara tersebut bertabur bintang Hollywood. Menariknya, mereka banyak yang ingin berfoto dengan para pemeran Squid Game.

Sebut saja aktris Elle Fanning dan aktor Leonardo DiCaprio. Fanning mengumpulkan swafoto dengan semua pemain. Mengunggahnya ke Instagram Story dengan judul "highlight of the night", ia menunjukkan seberapa besar pengaruh dan popularitas yang diperoleh para pemain Squid Game.

Bahkan, Leonardo DiCaprio ikut berpose disamping Lee Jung-jae, yang memerankan Seong Gi-hun. Lee membagikan foto mereka berdua di Instagram pribadinya. Belum lama ini, Elle Fanning berbicara tentang pertemuannya dengan para pemain Squid Game ketika tampil di acara Jimmy Kimmel Show.

"Saya penggemar berat Squid Game. Saya seperti, 'Saya mendapatkan swafoto dengan para pemain'. Dan saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat," kata Fanning, dilansir Korea Boo, Kamis (18/11).

Fanning mengatakan dirinya bersama Leonardo DiCaprio sangat senang berada di sekitar para pemain. Dia menjelaskan DiCaprio memiliki reaksi yang sama dengannya. “Kami seperti, 'Ini  Squid Game.' Ketika dia melihat mereka, dia seperti, 'Benarkah? Di mana?' Jadi dia bersemangat juga, “ ujar Fanning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement