Sabtu 20 Nov 2021 05:54 WIB

Lagu Jin BTS Jadi Lagu Terlaris di Amerika Serikat

Lagu Jin BTS gagal menempati posisi nomor satu di chart penjualan lagu Billboard.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nidia Zuraya
Personel BTS, Jin.
Foto: EPA
Personel BTS, Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Anggota BTS Jin mencetak lagu terlaris di Amerika Serikat pada pekan ini berkat single terbarunya Yours. Lagu tersebut langsung meraup sukses penjualan setelah dirilis.

Sementara itu, lagu Sweet Night milik V dan Daechwita milik Suga, juga menempati posisi kedua di chart Digital Song Sales. Kedua musisi itu adalah teman satu band Jin di BTS.

Baca Juga

Dilansir dari Forbes pada Jumat (19/11), lagu Yours gagal menempati posisi nomor satu di chart penjualan lagu digital Billboard hanya dengan selisih satu tempat, berada di urutan kedua setelah Easy on Me milik Adele.  

Meskipun sedikit mengecewakan bagi sang bintang untuk nyaris menaklukkan penghitungan tetapi meleset dari sasaran, ia membuat sejarah dengan smash-nya, mengikat beberapa wajah yang sangat akrab dengan kemenangan besar pertamanya.

Lagu Yours milik Jin sekarang menjadi lagu dengan charting tertinggi kedua yang pernah diraih musisi solo Korea Selatan dalam sejarah peringkat penjualan lagu digital.

Lagu Yours sekarang berada di level yang sama dengan Sweet Night milik V dan Daechwita milik Suga, yang keduanya menempati posisi kedua di chart Digital Song Sales. Satu-satunya lagu oleh musisi Korea Selatan yang bekerja sendiri yang naik lebih tinggi dari Yours, Sweet Night dan Daechwita adalah Gangnam Style milik Psy. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement