Ahad 21 Nov 2021 00:14 WIB

Ni-ki dan Jake Enhypen Menangis di Konser Tatap Muka Pertama

Konser menjadi emosional ketika Ni-ki dan Jake menangis saat berbicarakan keluarga

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Personel ENHYPEN
Foto: Soompi
Personel ENHYPEN

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Enhypen mengadakan konser tatap muka pertama mereka EN-Connect : Companion beberap waktu lalu. Konser menjadi emosional ketika Ni-ki dan Jake menangis saat berbicara tentang keluarga mereka.

Setelah Jake mengucapkan terima kasih kepada penggemar, dia menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada mendiang neneknya. Mengetahui betapa dia telah mendukung dan menikmati Enhypen, Jake menjadi sangat emosional sehingga dia tidak bisa menahan air mata.

“Terima kasih banyak, Engene (nama fandom Enhypen) dan untuk nenek saya yang menjaga saya di surga, saya merindukan Anda dan terima kasih,” kata Jake dilansir Korea Boo, Sabtu (20/11).

Melihat Jake begitu emosional, para anggota duduk di sisinya, dan memeluknya erat-erat hingga emosi mengalir dengan sendirinya. Ada anggota lain yang juga membutuhkan dukungan mereka.

Menjadi anggota termuda dan tinggal jauh dari keluarganya di Jepang, Ni-ki membuka tentang betapa dia merindukan mereka. Namun, dia tidak ingin mengganggu anggota lain dengan berbagi betapa dia ingin melihat keluarganya.

“Ada hari-hari di mana saya sangat merindukan keluarga saya tetapi karena keadaan sekarang, saya tidak dapat melihat mereka. Saya mencoba menyembunyikannya dari para anggota, tetapi berdiri di depan Engene, saya menyadari betapa saya sangat merindukan keluarga saya,” ujar Ni-ki.

Penyanyi kelahiran 9 Desember 2005 itu mengatakan tidak sabar untuk bertemu dengan orang tuaku lagi. “Terima kasih ayah dan ibu telah melahirkanku ke dunia ini,” kata Ni-ki.

Setelah akhirnya berbagi pemikirannya, Ni-ki juga menangis, dengan Sunghoon dengan cepat memeluknya. Karena sesama anggota Sunoo telah berdiri tepat di samping Ni-ki, dia juga meneteskan air mata dari momen tersebut.

Meskipun Enhypen memiliki waktu yang emosional di konser tatap muka pertama, mereka memiliki anggota satu sama lain dan penggemar untuk berbagi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
مِنْ اَجْلِ ذٰلِكَ ۛ كَتَبْنَا عَلٰى بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اَنَّهٗ مَنْ قَتَلَ نَفْسًاۢ بِغَيْرِ نَفْسٍ اَوْ فَسَادٍ فِى الْاَرْضِ فَكَاَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَمَنْ اَحْيَاهَا فَكَاَنَّمَآ اَحْيَا النَّاسَ جَمِيْعًا ۗوَلَقَدْ جَاۤءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنٰتِ ثُمَّ اِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ بَعْدَ ذٰلِكَ فِى الْاَرْضِ لَمُسْرِفُوْنَ
Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa barangsiapa membunuh seseorang, bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena berbuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh semua manusia. Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan semua manusia. Sesungguhnya Rasul Kami telah datang kepada mereka dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas. Tetapi kemudian banyak di antara mereka setelah itu melampaui batas di bumi.

(QS. Al-Ma'idah ayat 32)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement