Ahad 21 Nov 2021 16:48 WIB

Ini Kesan Dikta Saat Adu Akting dengan Febby Rastanti

Love of Fate merupakan film kelima Dikta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Dikta berbagi kesan saat syuting dengan aktris Febby Rastanti (ilustrasi).
Foto: Antara/Makna Zaezar
Dikta berbagi kesan saat syuting dengan aktris Febby Rastanti (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Dikta mungkin lebih dikenal sebagai seorang vokalis dari Yovie and The Nuno. Namun ia mulai merambah ke dunia akting, dan yang paling terbaru adalah aktingnya dalam Love of Fate bersama Febby Rastanti.

Lelaki bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu, bercerita tentang lawan mainnya yang selalu menjadi pencair suasana. “Febby suka ngelawak di lokasi syuting,” ujarnya dalam virtual gala premiere Love of Fate, Jumat (19/11).

Baca Juga

Celotehan Febby yang sering membuat orang di lokasi syuting merasa terpingkal, sehingga menjalankan syuting jadi terasa seru. Dikta memerankan tokoh Arjuna, dan merasa senang bisa terlibat di film ini karena semua berjalan natural.

“Di film ini, kami seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural,” kata Dikta lagi. 

Love of Fate merupakan film kelimanya, dan Dikta memang selalu memainkan film bergenre romantis. Menurut dia, film ini ceritanya sederhana tetapi banyak pesan yang bisa disampaikan untuk penontonnya. Hal senada juga diungkapkan sang sutradara, Eddy Prasetya, yang mengaku cerita yang ada di film ini berbeda dari kisah romantis lain.

Dia tertarik menggarap film ini karena ceritanya. "Kalau biasanya hubungan cinta putus karena cowok ada simpanan atau orang ketiga. Kalau di sini beda, ternyatahubungan cinta bisa putus karena komitmen, lebih memilih pekerjaan,” ujar Eddy dalam kesempatan yang sama.

Love of Fate bisa disaksikan melalui aplikasi KlikFilm pada 19 November 2021. Selain Dikta dan Febby Rastanti, film ini juga diperankan oleh Kukuh Riyadi, Aksarana Dena, Agus Kencrot, dan lainnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement