Senin 22 Nov 2021 02:51 WIB

Ketum PSSI Puji Performa Timnas U-18 yang Menang Uji Coba

Timnas U-18 merupakan cikal bakal penggawa tim di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

REPUBLIKA.CO.ID, ANTALYA -- Tim nasional (timnas) Indonesia U-18 sukses memenangkan laga uji coba perdana melawan Antalyaspor U-18 di Limak Football Complex, Antalya Turki, Ahad (21/11) dengan skor telak 3-1. Dua gol dicetak oleh Ronaldo Joybera R Junior pada menit ke-33 dan 81.

Alfriyanto Nico Saputro turut menyumbang golnya melalui titik penalti di menit ke-40. Satu gol Antalyaspor dicetak oleh Denit pada menit ke-45.

Baca Juga

Seusai laga, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana pada uji coba di Turki ini.

"Alhamdulillah hari ini timnas U-18 mampu meraih kemenangan. Ini awal yang bagus selama pemusatan latihan di Turki. Tetap harus fokus, kerja keras, dan disiplin," kata Iriawan dalam keterangan pers, Ahad (21/11).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyampaikan, skuad Garuda Nusantara ini merupakan cikal bakal penggawa di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Indonesia juga akan menjadi tuan rumah di event tersebut.

"Kepada pemain kami juga berharap dapat meningkat kemampuannya selama pemusatan latihan di Turki. Kami yakin timnas Indonesia dapat meraih prestasi di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang," jelas Iwan Bule.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement