Senin 22 Nov 2021 04:17 WIB

Pelatih Persija: Kami Pantas Menang Atas Persib

Pelatih Persija, Angelo Alessio, menilai anak didiknya bekerja baik di laga itu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.
Foto: Dok PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persija Jakarta sukses mengandaskan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam, tim besutan Angelo Alessio itu menang dengan skor 1-0.

Mesin gol Persija, Marko Simic, sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam di akhir babak pertama. Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

Baca Juga

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa timnya memang pantas menang. Ia menilai anak didiknya bekerja dengan baik di laga tersebut.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik di babak pertama dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo dalam keterangan pers, Ahad (21/11). “Saya pikir kami punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik (Hidayat), kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi saat ini kami yang terbaik."

Kemenangan membawa Persija ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Sementara bagi Persib, kekalahan pertamanya musim ini masih menahannya di peringkat kedua klasemen.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement