Monday, 14 Jumadil Akhir 1443 / 17 January 2022

Monday, 14 Jumadil Akhir 1443 / 17 January 2022

Interaksi Jimin-V BTS dengan Lizzo Curi Perhatian Warganet

Senin 22 Nov 2021 03:38 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

BTS. Personel BTS sempat menonton konser Harry Styles di Los Angeles, California, AS pada Sabtu (20/11).

BTS. Personel BTS sempat menonton konser Harry Styles di Los Angeles, California, AS pada Sabtu (20/11).

Foto: Big Hit
Jimin dan V BTS bertemu Lizzo di konser Harry Styles akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, INGLEWOOD — Sejumlah anggota BTS baru-baru ini menghadiri konser Harry Styles di Los Angeles, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu (20/11). V, Jungkook, Jimin, dan J-Hope sangat menikmati momen menonton di konser itu.

Rupanya, para personel BTS itu berdiri tak jauh dari penyanyi dan rapper Lizzo. Belum lama ini, Lizzo meng-cover lagu hit BTS "Butter" di acara BBC Radio 1.

Baca Juga

BTS dan Lizzo pun berfoto bersama. Foto tersebut pertama kali diunggah akun @BTS_twt kemudian di bagikan ulang oleh Lizzo dengan caption "Saya bertemu BTS" dilengkapi dengan emoji wajah terharu dan mengecat kuku.

Lizzo kemudian mengunggah foto lain bersama personel BTS. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Good As Hell" itu tampak bersebelahan dengan V.

Di unggahannya yang ketiga, Lizzo membagikan cuplikan video yang memperlihatkan dirinya dan V ikut menyanyikan bait "You don't know you're beautiful", penggalan lirik lagu One Direction "What Makes You Beautiful".

Sebelum mengunggah serial foto tersebut, Lizzo sempat mengunggah keterkejutannya karena namanya menjadi tren di Twitter. Penggemar kemudian membagikan foto-fotonya bersama BTS dan menyebut bahwa Lizzo telah membuat iri semua ARMY, fans berat BTS.

Sehari setelahnya, akun BTS mengikuti Lizzo di Twitter. Menyadari hal itu, Lizzo semakin terharu dan mengunggah tangkapan layar akunnya di follow BTS.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile