Selasa 23 Nov 2021 07:59 WIB

Infografis Villarreal Vs Man United: Mengejar 16 Besar

Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Cristiano Ronaldo mesti membawa Manchester United mengalahkan Villarreal pada Rabu (24/11) dini hari WIB untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada Rabu (24/11) dini hari WIB dengan satu tujuan, memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai salah satu wakil Grup F.

Fakta Jelang Laga

- Villarreal dan MU sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat laga, tapi MU mengalahkan Villarreal 2-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford.

- Menang dengan skor berapa pun akan mengantarkan MU ke 16 besar mewakili Grup F. Villarreal jugga bisa memastikan lolos jika mengalahkan MU dengan selisih dua gol.

- Ini laga pertama Michael Carrick sebagai caretaker menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang diberhentikan pada Ahad (21/11).

- Mason Greenwood absen karena positif Covid-19, sementara Paul Pogba dan Raphael Varane cedera. Adapun Edinson Cavani dan Luke Shaw masih diragukan.

- Striker Villarreal Gerard Moreno, yang mencetak gol melawan United di final Liga Europa pada Mei, juga akan absen karena cedera hamstring.

- MU tak terkalahkan dalam m6 laga terakhir kontra Villarreal di waktu normal pada semua kompetisi.

- Villarreal bermain imbang dalam 3 laga kandang terakhir kontra MU di semua kompetisi.

- MU setidaknya mencetak 2 gol dalam 3 laga terakhir di Liga Champions.

 

Sumber: Whoscored, Manutd.com

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement