Selasa 23 Nov 2021 16:30 WIB

Iklan Spider-Man: No Way Home di TV Ungkap Adegan Baru

Sony diharap bisa bertahan tanpa mengungkapkan lebih banyak adegan baru lagi.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Iklan Spider-Man: No Way Home di TV mengungkap sebuah adegan baru (ilustrasi).
Foto: Sony/Marvel
Iklan Spider-Man: No Way Home di TV mengungkap sebuah adegan baru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter pahlawan super, Spider-Man, baru menyadari kenyataan adanya multiverse pada iklan film Spider-Man: No Way Home terbaru yang tayang di televisi. Pada video berdurasi 30 detik itu, Sony menyertakan sebuah adegan Peter Parker (Tom Holland) yang menyebut bahwa multiverse itu nyata. 

Dilansir di laman Screen Rant pada Selasa (23/11), Peter ditampilkan di sebuah ruang bawah tanah Sanctum Sanctorum dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Saat itu, Strange menjelaskan kepada Spider-Man bahwa penjahat yang baru saja ditemuinya berasal dari alam semesta lain. 

Baca Juga

Bila dicermati, Peter menggunakan kostum yang sama pada saat pertemuan dengan Strange di momen itu dan setelah pertemuan pertamanya dengan Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Green Goblin (Willem Dafoe). Peter mengenakan kostum yang sama seperti sebelum mengenakan setelan laba-laba besi untuk melawan Doc Ock.

Cuplikan baru ini cocok dengan spot iklan TV Spider-Man: No Way Home terbaru lainnya. Di spot iklan terbaru yang lain, terdapat adegan seperti yang menunjukkan kebingungan Doctor Octopus saat melihat wajah Peter Parker MCU. Apa yang masih menjadi misteri adalah apakah Peter mengetahui keberadaan multiverse setelah dia mengalahkan penjahat ini sendiri dengan bantuan Doctor Strange, atau gagal melakukannya pada awalnya.

Setelah lebih banyak cuplikan Spider-Man: No Way Home terus ditayangkan secara daring, Marvel Studios dan Sony sejauh ini masih dalam koridor hanya menampilkan beberapa adegan yang telah termasuk dalam trailer, meski terdapat beberapa adegan baru pula yang terkuak. 

Munculnya adegan Peter mengetahui kenyataan akan multiverse adalah salah satu adegan baru yang terkuak. Itu juga termasuk reaksi Jameson terhadap Lizard. Animo masyarakat terhadap film ini mulai meningkat. Oleh sebab itu, Sony diharapkan bisa bertahan tanpa mengungkapkan lebih banyak adegan baru lagi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement