Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ronaldo Sampaikan Penghormatan kepada Solskjaer

Selasa 23 Nov 2021 12:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama-sama di Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama-sama di Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ronaldo mendoakan yang terbaik untuk masa depan Solskjaer selepas dipecat MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo angkat bicara atas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United (MU). Ia memberikan penghormatan tulus yang diposting di akun Instagram-nya. 

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu adalah salah satu dari sedikit pemain yang tampil reguler di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu musim ini. Ia jelas sangat menghormati mantan bosnya itu.

Baca Juga

"Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man United," tulis Ronaldo, dikutip dari Mirror, Selasa (23/11).

Namun yang terpenting, lanjut Ronaldo, Solskjaer adalah manusia yang luar biasa. CR7 berharap yang terbaik dalam hal apa pun yang akan dihadapi atau dijalankan Solskjaer pada masa depan. "Semoga beruntung temanku, kamu pantas mendapatkannya," jelasnya. 

Ronaldo telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini sejak kembali ke klub yang membantu memantapkan dirinya di panggung dunia. Namun, kecemerlangan Ronaldo tampaknya merugikan Solskjaer. Banyak yang mengklaim bahwa mantan bos United itu memiliki taktik yang terbatas dan sebaliknya hanya mengandalkan kejeniusan CR7.

Penyerang empat kali juara Liga Champions itu tidak dapat mengubah nasib jangka panjang Solskjaer sebagai pelatih United. Solskjaer dipecat hanya empat bulan setelah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile