Kamis 25 Nov 2021 05:36 WIB

Kenalan dengan Google Suite dan Segala Manfaat yang Diberikannya

Google Suite adalah produk aplikasi atau perangkat lunak layanan software as service

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Google Suite: Apa dan Manfaatnya
Google Suite: Apa dan Manfaatnya

Dewasa ini, pengaruh kemajuan teknologi sudah semakin sulit untuk dibendung. Jika tak mengikuti arus perkembangan teknologi dan memanfaatkannya, sudah pasti seseorang atau sebuah bisnis akan menjadi tertinggal dan tak mampu bersaing dengan para kompetitornya yang lebih modern. 

Ada banyak sekali inovasi digital yang saat ini mampu mempermudah aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah aplikasi digital berbasis cloud keluaran Google bertajuk Google Suite atau biasa disingkat dengan G Suite.

Google Suite adalah suatu layanan yang mampu mengedepankan kolaborasi serta mobilitas guna menyempurnakan kebutuhan teknologi informasi di era digital seperti sekarang ini. Bagi kamu yang sering berkutat dengan dunia IT, teknologi dan fitur ini tentu sudah tidak asing lagi. 

Namun, bagi orang awam, manfaat dan keuntungan dari menggunakan layanan Google Suite ini mungkin masih terasa tak familier. Nah, bagi kamu yang masih bertanya-tanya dan penasaran dengan apa itu Google Suite, manfaat yang diberikannya, dan biaya berlangganannya, yuk, simak ulasan berikut ini.